Jerawat adalah masalah wajah yang paling dibenci semua orang, terutama pada wanita. Jerawat datang biasanya ketika mau datang bulan atau PMS ( Pra Menstruasi ). Tapi sekarang jerawat datang dan pergi begitu saja, efek debu, sinar matahari, pikiran yang mengganggu sampai membuat setress, begadang atau karena galau menahan rindu.

Jerawat bukan hal yang diharapkan sekalinya datang membuat dunia terasa terhenti seketika. Apalagi datang pas udah move on eh salah maksudnya datang menuju hari-hari special, misalnya pesta ulang tahun, jadi bridesmaids mantan pacar, kondangan, graduation atau bahkan ketika mau di halalin sama pacar. Ini adalah moment yang sangat membuat mood hancur langsung panik dan bingung kudu bagaimana.

Berbagai hal sudah dilakukan, dari mencoba masker ini dan itu, merek ini dan itu, dikasih tahu sama teman pakai produk A sampai Z ternyata nggak mempan juga malah membuat jerawat makin menjadi. Nah, kali ini ada produk yang begitu ampuh mengeringkan jerawat semudah kamu mengingat kenangan mantan. Yaps, Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel).

Gimana sih biar hasilnya maksimal padahal udah nyoba tapi sama aja. Yuk, simak!

1. Gunakan pembersih wajah setiap mau mandi ataupun setelah beraktivitas di luar rumah.

membersihkan wajah

membersihkan wajah via https://www.google.co.id

Bersihkan wajah kamu menggunakan produk milk cleanser, cleansening water, atau micellar water sesuai dengan jenis kulit dan juga kecocokan pada kulit kamu. Merek apapun atau menggunakan produk dari dokter bebas, asal cocok di wajah kamu.

Jangan malas membersihkan muka mau mandi dan selalu bersihkan muka kamu setelah beraktivitas diluar rumah karena banyak debu yang menempel di kulit kamu dan ini adalah faktor tumbuhnya jerawat imut di wajahmu.

Advertisement


Gunakan pembersih wajah yang mengandung aloe vera atau khusus untuk acne cleansing


2. Biasakan cuci muka sebelum tidur.

mencuci muka

mencuci muka via https://www.google.co.id

Hal yang wajib dan kudu banget kamu lakukan adalah mencuci muka sebelum tidur. Jika kamu malas membersihkan muka setidaknya jangan malas mencuci mukamu sebelum tidur atau sebelum menggunakan cream malam.

Nah, produk Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) ini kamu gunakan untuk pelembab tidur. Kalau kamu menggunakan cream dari dokter atau kamu punya daily night cream sendiri. Produk ini dipakai 30 menit atau satu jam setelah penggunaan cream malammu. Setidaknya, tunggu cream malammu menyerap di kulit.

Advertisement


Fungsi cream malam untuk mencerahkan kulitmu dan wardah aloe vera untuk mengeringkan jerawatmu


3. Gunakan Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) sebagai pelembab secara rutin.

Kapan sih waktu yang tepat untuk memakai pelembab?

Waktu yang tepat untuk memakai pelembab adalah ketika kamu mau beraktivas didalam maupun di luar ruangan dan tidak beraktivitas sekalipun kudu banget pakai pelembab. Selain untuk melembabkan wajah, fungsi dari Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) untuk mengeringkan jerawat yang membandel di wajah kamu dan juga mengecilkan pori-pori kamu.

Kalau misal aku pakai perawatan dokter gimana? Tenang aja, kamu gunakan ini sebagai base awal sebelum pakai cream dokter. Tunggu kering dulu baru ditumpuk pakai cream dokter.


Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) bisa buat base make up juga loh!


4. Gunakan Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) di sore hari juga!

Untuk hasil yang maksimal pakai Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) disore hari di range waktu jam 15.00 – 18.00. Karena di jam-jam segitu kulit istirahat bekerja dan sinar matahari sudah tidak muncul lagi. Bisa juga kamu gunakan pelembab ini setiap waktu misalnya setelah sholat karena muka terkena air.


Menggunakan pelembab secara teratur dapat meremajakan kulitmu loh!


5. Efek dari penggunaan produk Wardah Nature Daily Aloevera (Hydramild Multifuction Gel) apa sih?

Untuk yang terakhir disini adalah efek dari pengguanaan produk ini. Diawal pemakaian rasanya kulitmu panas dan seperti ditusuk-tusuk jarum selama beberapa detik, Efek ini bisa terjadi sekitar 1 mingguan atau bakal lebih atau malah tidak sama sekali ada efeknya. Nah, kalau misalnya di muka kamu terasa panas, gatal dan kemerahan itu tandanya kamu tidak cocok menggunakan produk aloevera baik itu dari wardah atau dari produk lainnya.

Nah buat kamu yang bener-bener ingin menghilangkan jerawat atau minimal membuat jerawat cepet kering dimuka gunakan produk ini bener-bener secara teratur mulai dari pagi hari hingga malam hari. Gunakan sebagai base make up, pelembab pagi hari, sore hari dan sebelum tidur,

Selamat mencoba!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya