Pernyataan cinta adalah langkah awal yang harus kamu dilakukan jika tak ingin terlalu lama menunggu dalam galau. Namun tentunya kamu juga tak mau jika pernyataan cintamu berakhir dengan penolakan yang justru bikin hidupmu semakin pilu. Untuk itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan demi meyakinkan sang pujaan hati agar ia menghentikan pencariannya di kamu. 

 

Salah satunya dengan menyatakan cinta lewat lantunan sebuah lagu, bukan lagu sendu ataupun galau, tapi lagu cinta yang menggebu.

So, check this one out guys!

1. Beautiful in White

Wedding Couple via http://www.deviantart.com

So as long as live I love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white

Yups, lagunya Westlife yang satu ini emang bikin kita-para cewek- terharu biru deh. Apalagi kalau kamu menyanyikannya dengan diiringi dentingan piano. Hmm … siapa sih yang gak bakal kesentuh. Tapi untuk melakukannya, kamu harus punya ke-pede-an tinggkat dewa yaa …

2. Marry your daughter

Marry You Daughter via http://www.youtube.com

Advertisement

Ini nih lagu dari Brian McKnight cocok banget buat kamu si pria gentleman yang berani meminta pujaan hati di hadapan sang abi. Tapi ingat yaa, cara mengutarakannya yang sopan biar sang calon mertua mengiyakan putrinya untuk mendampingimu membina rumah tangga bersama. haha

I'm gonna marry your princess

and make her my queen

She'll the most beautiful bride

that I've ever seen

3. Janji suci

Jangan kau tolak dan buatku hancur

Ku tak akan mengulang tuk meminta

Satu keyakinan hatiku ini

Aku lah yang terbaik untuk mu

Nah, kalau lagu yang satu ini pasti enggak asing lagi dong.

Lagu yang dipopulerkan oleh Yovie And Nuno selalu digandrungi para cewek yang memimpikan pernyataan cinta penuh pesona ala ala drama korea. Jangan keburu berpikiran alay dulu ya, karena romantisme lagu yang satu ini memang layak kamu jadikan inspirasi untuk meminta dambaan hati.

4. Marry You

Khusus untuk kamu-para cowok-yang penuh semangat, ini nih lagu Bruno Mars yang bisa kamu praktekkan untuk mengungkapkan prasaanmu. Apalagi kamu sambil memberinya setangkai bunga mawar sebagai lambang cinta. Kalau sudah gini, tipis kemungkinan dia tak menerima.

It's a beautiful night

We're looking for something dumb to do

Hey baby,

I think I want to marry you

5. Menikahimu

Menikahlah Denganku via http://id.aliexpress.com

Satu lagi lagu Indonesia yang tak kalah keren dengan lagu manca. Lagu karya Kahitna ini juga layak kamu jadikan referensi untuk menyatakan keinginan bersama dengan si dia. So, selamat mencoba

Menikah denganku menempatkan cinta

Melintasi perjalanan usia

Menikah denganmu menetapkan jiwa

Bertahtakan kesediaan cinta selamanya