Setiap orang pastinya memiliki mimpi yang sangat besar. Namun kebanyakan dari sebagian orang hanya bermodalkan omongan saja. Tidak mempunyai nyali besar untuk membangun mimpi dan mulai bertindak. Apalah arti dari mimpi jika kita hanya duduk manis saja. Nggak mungkin dong, kalau kita duduk manis-manis aja mimpi kita bisa terwujud, mimpi kita bisa kita capai. It's so impossible banget gaess..

Kita sebagai Passionpreneurs, merupakan orang- orang yang membangun suatu peluang. So, Ada baiknya kita tidak membuang-buang waktu dengan "waiting too long" it's impossible, and then kalau kita mengatakan "I can't do that", But actually kalian juga harus menyadarkan diri kalian, "Gimana caranya supaya bisa terwujud?". Tidak stuck dengan berdiam-diam diri. Nothing is imposibble, tidak ada banyak alasan untuk tidak memulainya. So, mulailah dari sekarang untuk meluangkan waktu agar mimpimu dapat terwujud.

"Orang yang sukses biasanya memahami rasa sakit. Mereka sadar hal itu membawa dampak positif dan merupakan alat untuk mencapai keberhasilan. Mereka membiarkan penderitaan memasuki hidup mereka, karena mereka sadar bahwa kalau mereka berhasil mengatasinya maka rasa percaya diri mereka akan tumbuh. Dari sini, kemampuan mereka untuk menghadapi masa depan tertantang."

– Paul Hanna

1. Kerja Keras & Never Give Up

Keep Hard working

Keep Hard working via http://bersamadakwah.net

Apapun yang terjadi jika tak memiliki kemampuan serta keinginan untuk bekerja keras tak mungkin seseorang mampu menggapai apa yang dia impikan. Tidak semua orang memiliki keberuntungan yang sama. Orang-orang yang mencapai kesuksesan mereka mampu menghadapi segala yang mereka hadapi dan tentunya tidak lepas dari usaha serta kerja keras yang mereka lakukan.

Advertisement

Jika ingin mencapai impian sudah tentunya banyak resiko yang kita ambil. Kebanyakan dari mereka adalah mengorbankan seluruh waktu (untuk bersenang-senang, dll). Tidak ada hasil yang mengecewakan kerja keras yang telah dilakukan. Dan point yang terpenting adalah tidak pernah menyerah dalam keadaan maupun dalam segala hal. Lakukan dengan kobaran jiwa semangat yang tinggi untuk dapat menggapai impianmu.

2. Komitmen Pada Diri Sendiri

Dreams

Dreams via http://pexel.com

Kalau kamu mempunyai keinginan yang tinggi terhadap impian kamu, tentunya kamu harus kommitmen yang tinggi pula pada diri sendiri. Komitmen yang dilakukan harus terus-menerus ada di dalam diri. Well, kamu harus bisa menjadikan dirimu tidak mudah tergoyahkan, oleh badai yang menghadang. Terkadang segala rintangan akan datang melanda dan membuatmu ragu atas kemampuan yang kamu miliki sendiri. So, membuat impian menjadi kenyataan haruslah terus mengingat dan menguatkan diri dengan berkomitmen pada diri sendiri.

Jika, kamu menghadapi rintangan dan jika itu tidak dapat terwujud kamu harus percaya banyak peluang yang terbuka di kesempatan lainnya. Berkomitmen tidaklah sulit namun membangunnya harus diberikan pondasi agar tidak mudah tergoyahkan dalam keadaan apapun. "Patah satu tumbuh seribu". yaitu jika satu hilang kesempatan akan ada jalan lainnya yang masih terbuka lebar.

3. Be Confidence

Confident

Confident via https://pexel.com

Advertisement

Apapun yang kalian lakukan hendaklah diiringi dengan kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana ingin berjalan satu langkah jika tak mampu mempercayai diri dapat melangkah walau hanya satu. Tidak perlu merasa malu atau kamu tak mampu menghadapi dan menjalani segala hal. Selalu fokus bahwa setiap apa yang kita lakukan adalah hal yang paling terbaik untuk menggapai impian yang ingin kita raih."Just believe on your self".

4. Hadapi Segala Tantangan

Keep in Fighting

Keep in Fighting via https://google.com

Untuk menggapai impian bahwa yang harus kalian ingat adalah dengan cara bekerja keras apapun resikonya, sebaiknya tetap dihadapi.Tantangan merupakan salah rintangan yang harus dilewati. Tidak sedikit orang bisa melewati masa-masa menghadapi itu semua. Tapi tetaplah bertahan walau banyak kerikil yang menghalangi. Meskipun dalam menghadapi rintangan membutuhkan extra kesabaran. Keep going!!

5. Tekad dan Nekad

can get in to life

can get in to life via http://pexel.com

Secara harus banget dong kalian puya tekad yang kuat untuk dapat mencapai impian. Tekad harus apapun yang kalian lakukan kalau tidak nekad itu semua tidak tercapai. Misalnya: Kalau kalian mencari program beasiswa, dengan banyak sekali persyaratan yang harus dikumpulkan. Tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian orang bertekad untuk mendapatkannya.

Dan tentu satu-satu nya nyali yang harus dilakukan yah nekad lah, supaya itu bisa terjadi. Kesempatan itu tidak datang untuk kedua kalinya dengan pemikiran yang positif, keyakinan dan percaya pada diri sendiri, diselimuti dengan usaha yang kuat, hadapi sekuat tenaga pasti semua akan terwujud. Kita sudah melakukan banyak hal agar mimpi dan impian kita tercapai, jangan lupa kalian juga harus memanjatkan doa serta berpasrah kepada yang Maha Kuasa. Tidak ada pekerjaan yang tidak menghasilkan. Bener nggak?

Jadi kapan giliran kalian untuk dapat mewujudkan impian kalian? Semoga apa yang kalian impikan dapat menjadi kenyataan dan tetap semangat untuk menggapai mimpi yang diimpikan. Talk less do more. Keep fighting and keep spirit guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya