Sebelumnya terimakasih untuk priaku yang sangat luar biasa.

Aku mohon kamu jangan Geer dulu yah, aku mennulis kata-kata ini sebenarnya malu tapi lebih malu lagi kalau aku bicara dan tatap mata langsung denganmu, dan akan kupastikan bila berbicara langsung mungkin tidak akan pernah serius karena setiap saat kamu selalu membuat lelucon yang lucu denganku, setiap di jalan kamu selalu meledeki orang hingga aku tertawa terbahak-bahak bahkan sampai pipis di celana, haha.

Yasudahlah kali ini aku ingin benar-benar serius dan aku akan putuskan urat maluku sementara demi membuat tulisan ini, haha.

Dan tolong jangan menangis saat setelah membaca tulisan ini tapi tolong langsung menghubungiku #maunyague, haha.

1. Terima kasih atas cinta luar biasanya

Penuh cinta

Penuh cinta via http://www.vemale.com

Terimakasih atas cintamu yang luar biasa, yang tidak bisa dibayarkan dengan uang dan tidak bisa dihitung oleh waktu. mungkin saat ini aku tidak tahu seberapa besar cintamu untukku tapi yang aku rasakan bahwa cintamu sangat luar biasa yang membuatku merasa menjadi wanita yang terbahagia di dunia ini.

Cintamu yang luar biasa mengajarkanku arti untuk saling melengkapi dan untuk saling memiliki, aku terkejut saat di dalam duniaku yang dulu begitu sepi dan putih seperti selembar kertas putih sekarang kertas putih itu menjadi berwarna karena kamu telah meletakan cinta, setiap hari aku selalu merasakan seperti jatuh cinta terus menerus dan bahkan kamu berhasil membuatku lupa bagaimana rasanya jatuh sakit karena cinta. Sebab yang kamu ajarkan hanyalah bagaimana jatuh cinta tanpa rasa sakit, cintamu luar biasa, cintamu mengubah hari-hariku dan merubah kehidupanku menjadi lebih indah hingga rasanya aku ingin sekali hidup seribu tahun .

2. Terima kasih untuk kenyamananya

Advertisement

Yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah kenyamanan dan aku selalu merasakan kenyamanan pada saat duduk berdua denganmu, aku suka mendengarkan detak jantungmu, aku suka tatapan matamu saat kau berbicara denganku. Aku ingin kau tahu teruslah bersamaku hingga aku tidak bisa lagi mendengarkan detak jantungmu dan hingga aku tidak bisa lagi menatap matamu saat kamu berbicara padaku.

3. Terima kasih untuk waktunya

Terimakasih untuk waktumu

Terimakasih untuk waktumu via http://www.idntimes.com

Makasih yah buat waktunya, makasih juga selalu antar dan jemput aku saat aku berkerja. Aku tahu kamu selalu diledeki oleh teman-temanmu karna sering mengatarkanku

Advertisement


seperti tuakng ojek saja hehehehe


Aku tahu kamu mengantar-jemputku karena kamu pasti tidak ingin terjadi sesuatu kepadaku, mungkin ini adalah salah satu cara kamu untuk menjagaku. Hampir setiap hari kita selalu menghabiskan waktu bersama-sama, tetapi rasanya buatku itu rasanya cepat sekali sampai aku berfikiran aku tidak mau ada malam datang. Sekali lagi terimakasih karena kamu sudah rela menghabiskan waktumu bersamaku.

4. Terima kasih untuk kesetiaanmu

Kesetiamu

Kesetiamu via http://www.vemale.com

Kesetian adalah harga mati dimana semua orang yang menjalin cinta harus mempunyai komitmen untuk saling setia dan untuk saling percaya satu sama lain.

Terimakasih untukmu yang sudah setia menemani perjalanan hidupku, yang setia menungguku hingga larut malam, yang tidak memperdulikan wanita cantik saat orang lain mengerubungi wanita itu bahkan kau masih setia duduk bersamaku dan menatap mataku. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk membalas kesetianmu tapi aku punya satu cara untuk membalasnya yaitu dengan berbalik akupun akan terus selalu setia padamu.

5. Tetaplah menjadi priaku

Tetaplah bersamaku

Tetaplah bersamaku via http://www.nyoozee.com

Senang sekali rasanya memilikimu dalam hidupku hingga aku merasa bahwa akulah wanita yang paling bahagia dan sempurna di dunia ini.


Maaf untuk emosi yang terkadang tidak beralasan dan maaf untuk manjaku yang selalu merepotkanmu


Tetaplah menjadi priaku yang selalu menghabiskan waktu bersamaku yang membuat aku selalu nyaman yang memberikan cinta luar biasanya untukku dan yang selalu memberi kesetianya untukku


Tetaplah menjadi priaku, pria yang menuntunku dengan kedewasaannya.


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya