Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Wanita adalah sosok yang begitu lembut dan sensitif sekali perasaannya. Untuk itulah seorang pria ketika ingin mendapatkan hati seorang wanita, hal penting yang harus dilakukan adalah menyentuhnya dengan sepenuh hati. Menyentuh di sini bukan semata-mata kontak fisik antara pria dan wanita ya. Wanita begitu senang ketika mendapat perlakuan lembut dari pasangannya. Buat kalian para pria sebaiknya tahu hal-hal dibawah ini. Dijamin deh pasti bakal ngebuat pasangan baper tingkat provinsi. Nggak percaya, baca dulu nih penjelasannya ya.

Advertisement

Ciuman di Kening Membuat Wanita Bahagia

Saya meyakini jika hampir 90% wanita merasa senang ketika seorang pria mencium kening pasangannya. Mencium kening adalah salah satu bentuk ekspresi kasih sayang tulus yang begitu mendalam. Biasanya wanita akan merasa lebih nyaman jika pria menciumnya di kening dari pada di bagian lain. Selain sebagai bentuk kasih sayang ternyata ada penjelasan logisnya. Wanita cenderung akan menyimpan semua memori diotaknya, termasuk pria yang special dihatinya.

Segala ingatan akan sesuatu terkait pria yang dicintainya berjajar rapi dalam semua memori yang terekam manis di kepalanya. Untuk itulah wanita akan merasa nyaman saat pria yang dicintainya mendaratkan kecupan manis di keningnya. Terlihat sepele memang, hanya sebuah ciuman dikening, tapi jangan salah kalau karenanya si wanita pasti mengalami perasaan yang porak poranda hingga membuatnya merasakan senang seperti ketika mendapatkan hadiah dari pasangannya. So, bisa dicoba deh buat kalian yang sudah punya pasangan halal khususnya.

Advertisement

Tempat Paling Nyaman Seorang Wanita adalah Berada di Pelukan Pria

Ada yang pernah mendengar jika wanita tercipta dari tulang rusuk pria. Dan setiap orang meyakini bahwa pasangan hidup kita saat ini adalah tulang rusuk yang selama ini kita cari. Mungkin inilah satu alasan kenapa wanita selalu nyaman jika berada di dalam pelukan pria yang dicintainya. Dari sanalah mereka berasal, untuk itulah wanita akan merasa aman dan nyaman berlama-lama berada disana, dipelukan seorang pria. Jadi jangan heran jika hanya dengan sebuah pelukan seorang wanita akan merasakan kenyamanan yang luar biasa dibanding ketika berada di sebuah tempat yang bagus sekalipun.

Untuk itulah wanita akan selalu memberikan cintanya jika tahu mereka akan dicintai dengan sepenuh hati, tapi kebalikannya wanita akan merasakan sakit yang begitu mendalam saat tahu pasangannya menyakiti hatinya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya