Calon imamku di masa depan. Apa kabar kau disana? Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu, memudahkan segala urusanmu dan mempercepat tujuanmu untuk menujuku. Untukmu yang sedang memperbaiki diri semoga kau ingat dengan Allah

Calon imamku, ketahuilah. Jika kau nanti menemukan wanita pujaanmu, wanita yang selama ini selalu kau pinta dalam do'a. Dia wanita terbaik yang telah dipilihkan oleh Allah untukmu, walaupun masih banyak wanita yang lebih baik darinya menurutmu, tetapi wanita itu yang telah terpilih untukmu dari Allah.

Advertisement


Dia wanita yang saat ini juga sedang sibuk memperbaiki diri, wanita yang sedang istiqomah dengan hijabnya, wanita yang sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendampingimu kelak. Dia yang membuat jantungmu berdetak lebih cepat dari biasanya, karena dia kau menunjukkan bukti cinta dengan membuat perjanjian yang sakral di depan Allah.


Dia yang setelah peristiwa sakral itu, ketika tanganmu dan tangannya saling menggenggam maka dosamu dan dosanya jatuh disela jari tangan kalian. Dia yang memandangmu, dia yang menyenangkanmu. Dia yang patuh dan mencintaimu sepenuh hatinya, dia yang mau menjadi pelengkap agamamu dan mau mendampingimu menuju jannah-Nya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya