Sedih memang kalau sudah putus cinta. Namun di antara semua kasus putus cinta, yang paling sering terjadi adalah selamanya menjauh atau mantan yang masih membayangi hidup. katanya putus, kok perlakuanmu semesra dulu sih?

Nyot galau percaya banyak wanita yang mengalami hal ini. Hal seperti ini seringkali membuat seorang wanita bimbang. Ingat, wanita kalau masalah perasaan memang paling mudah terpengaruh. Semakin berusaha dan mencoba menguatkan diri, semakin melebarkan peluang untuk takluk pada mantan kekasihnya.

Pertanyaannya, apakah dia datang kembali untuk mengajak balikan? Atau hanya untuk mempermainkan perasaan?
Well, ada beberapa analisa tentang perasaan seorang mantan yang baru putus. Apalagi kalau mantan tersebut adalah pria. Yang mana yang sesuai dengan kondisi anda?

Mantan Yang Belum Bisa Move On
Kondisi ini bisa terjadi pada pasangan yang memang saling cinta setengah mati. Ada peluang untuk balikan. Namun bila dia tak bisa memberi ketetapan apapun padahal dia tidak bisa move on, tegaskan kondisi Anda padanya. Jangan berpijak pada hubungan yang hanya akan menjadi jerat bagi anda berdua.

Mantan Yang Belum Rela Anda Bahagia
Ada mantan yang tidak rela anda bahagia. Salah satu cirinya adalah mengungkit-ngungkit kemesraan masa lalu. Menunjukkan bahwa anda pasti butuh dirinya, meskipun sebenarnya anda bisa kok hidup tanpa dia lagi. Stay away from him and catch your dream. Jangan biarkan mantan menghambat kesuksesan anda.

Advertisement

Mantan Yang Cuma Mempermainkan
Yang ini adalah kebiasaan. Kadang dia tak berniat melakukannya, namun dia tak tahu dengan apa yang dia inginkan. Dia tak suka anda berhubungan dengan pria baru. Dia akan meyakinkan bahwa anda tak akan bahagia dengan pria seperti itu. Well, kebahagiaan itu proses dan siapapun bisa tersandung masalah. Jangan mudah terpengaruh oleh cara pandangnya. Toh ia sendiri belum tentu bisa memberikan kejelasan hubungan pada anda bila ingin balikan.

Mantan Yang Serius Ingin Balikan
Ada pria yang bila dia ingin balikan dengan mantannya, dia akan berusaha dan berjuang se-gentleman mungkin. Dia akan menunjukkan keseriusannya dan menunjukkan bahwa dia memang berubah. Lihatlah attitude, bukti yang ia berikan dan sorot matanya. Selanjutnya, keputusan untuk balikan ada di tangan anda.

Mantan memang bisa menjadi bagian dari masa lalu. Namun ada juga mantan yang bisa mendapatkan kesempatan kedua. Daripada dijerat hubungan tak jelas dan dipermainkan, lebih baik pertegas apakah dia ingin balikan. Good luck, Ladies.