Sudah tau underline kan? Underline biasa dikenal dengan "garis bawah". Gak seperti biasanya, bukan kata-kata atau bahkan kalimat yang di garis bawahi, tetapi seseorang yang mendapatkan predikat the underlined. Pernah merasa suka, benci, ilfeel, atau bahkan udah bawaannya emang gak comfort sama seseorang? That`s the answer. Orang itu adalah the underlined. Terkesan aneh sebutannya? Gak juga sih. Orang yang bikin hidupmu menjadi berwarna-warni itu the underlined.

Kalau mantan, gebetan, pacar? I think it`s depends on you, dude. Nah, kok bisa disebut "orang garis bawah"? Ya karena tiap kamu lihat orang itu pasti punya perasaan tersendiri. Entah itu bawaannya pengen marah mulu, badmood, bahkan sampe berbunga-bunga sekalian. The underlined sih bebas, gak terbagi-bagi dengan berbagai kategori. Misalnya antara orang yang baik dan orang yang tidak baik.

Jika ada temanmu melakukan keburukan yang paling gak kamu sukai, dan kamu masih teringat sama keburukannya, atau mungkin ada juga orang yang sampai saat ini masih kamu kagumi, dan gak ada perasaan yang bikin kamu pindah ke lain hati. Ya kalo ini sih bisa disebut "the special underlined". Nah, itulah efek dari the underlined. Dia akan menempel di pikiran dan hatimu.

Bisa disimpulkan, jika kamu hanya melihat seseorang dan kamu sudah punya perasaan tersendiri, berarti dia termasuk your the underlined list. Intinya sederhana sih, semua orang pasti punya the underlined list, gak mungkin enggak. Bedanya di lihat dari kadar cueknya. Kalau orang cuek pasti anggapannya biasa aja dan gak terlalu di pikir serius. Berbeda sama orang yang agak sensitif.

Tapi tetap saja, meskipun kamu punya the underlined list, sebaiknya sih gak berlaku untuk selamanya. Karena bagaimanapun juga, kita gak tahu orang ke depannya gimana. The underlined hanya sebagai wacana saja. Tidak bermaksud memberikan some suggestion like you think.

Advertisement

Gimana? Sadar bukan, kalo selama ini kamu punya the underlined list?