Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya akan terjun ke politik. Ia menjadi calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan akan maju dalam konstestasi Pemilu 2019 nanti. Keinginannya untuk nyaleg tersebut akhirnya membuat Giring mengambil keputusan untuk mundur dari band yang telah membesarkan namany tersebut. Kini, Nidji telah mendapatkan vokalis baru dan pengganti yang namanya mungkin udah nggak asing lagi bagi sebagian masyarakat.

Di panggung terakhirnya, Giring memperkenalkan vokalis baru “Nidji”, yaitu Yusuf Ubay

panggung terakhir Giring via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Giring memperkenalkan vokalis baru “Nidji”. Dia adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay, atau lebih dikenal dengan nama Yusuf Ubay. Di panggung terakhirnya bersama Nidji tersebut, Giring memberikan ucapan selamat datang. Ia berharap Ubay bisa bersenang-senang dalam berkarya bersama grup band tersebut.

Ubay terpilih setelah mengalahkan 9 kontestan lain dalam pemilihan vokalis “Nidji” yang bertemakan #mimpiadalahkunci2019

Ubay terpilih jadi vokalis baru Nidji via www.instagram.com

Advertisement

Ubay menjadi salah satu di antara 10 konstestan yang mengikuti ajang mencari vokalis baru Nidji dengan tema bertajuk #mimpiadalahkunci2019. Konser yang diadakan di Bandung kemarin menampilkan satu persatu peserta dengan membawakan lagu-lagu Nidji. Ubay pun terpilih dan berhasil mengalahkan 9 kontestan lainnya. Menurut Giring, alasannya memilih Ubay adalah karena melihat karakternya. Ubay termasuk penyanyi yang sangat semangat dan dapat dirasakan lewat suaranya. Ubay merupakan sosok yang “beda dan unik”, yang mampu memberikan hal baru bagi Nidji.

Yusuf Ubay merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” di tahun 2014 silam

jebolan Indonesian Idol via www.instagram.com

Sosok Yusuf Ubay sendiri bukanlah pendatang baru di dunia permusikan Tanah Air. Ia merupakan jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu, Ubay aktif di dunia musik dengan suaranya yang cukup khas. Kini, setelah menjadi bagian dari Nidji, Ubay siap untuk menjalani lembaran barunya bersama Nidji.

Buat Ubay, selamat bergabung di Nidji! Kalau Giring dulu hits dengan rambut kribo dan gaya narinya, kira-kira Ubay nanti bakal ngehits di sisi mana ya? Hm…nggak sabar nunggu aksi panggung Ubay yang ikonik nantinya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya