Berusia Tiga Minggu, Syahnaz-Jeje Gelar Akikah bagi Anak Kembar Mereka. Dua-Duanya Digundulin!

Akikah anak kembar Syahnaz-Jeje

Menikah pada 21 April 2018 lalu, pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail akhirnya dikaruniai sepasang anak kembar. Syahnaz dan Jeje menamai anak mereka Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sejak kelahiran anak mereka, adik Raffi Ahmad inipun sibuk menjalani peran barunya sebagai orang tua.

Baru-baru ini, Syahnaz dan Jeje melangsungkan akikah untuk anak kembarnya. Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur mereka terhadap Allah SWT karena udah menganugerahkan kedua buah hatinya. Mereka bahkan menggunduli kepala sang anak sehingga terlihat makin menggemaskan. Penasaran gimana momen Zayn dan Zunaira dibotakin?

Lahir pada 3 Januari 2020 kemarin, Zayn dan Zunaira diakikah saat usia mereka 3 minggu

anak kembar Syahnaz aqiqah via www.instagram.com

Kini berusia tiga minggu, Syahnaz dan Jeje menggelar acara akikah untuk anak kembarnya, Zayn dan Zunaira. Acara tersebut digelar kemarin (25/1). Dalam acara penting tersebut, kedua anaknya didandani dengan pakaian serba putih. Bahkan Zunaira terlihat memakai gaun dan juga pita sehingga makin menggemaskan. Diiringi dengan selawat, Syahnaz, Jeje, dan keluarganya yang lain menggunting rambut Zayn dan Zunaira secara bergantian.

Syahnaz juga mengunggah momen anak-anaknya digundulin. Sempet sedih!

digundulin via www.instagram.com

Setelah acara selesai, Syahnaz pun menggunduli kepala anak-anaknya. Ia mengunggah momen tersebut melalui akun Instagramnya. Zayn dan Zunaira terlihat tertidur pulas saat kepalanya dibotakin. Bahkan setelah kepala mereka plontos, Zayn dan Zunaira masih terlihat menggemaskan. Syahnaz mengaku sempat merasa sedih melihat anak perempuannya ikutan dibotakin. Namun mau nggak mau rambut keduanya memang harus dicukur habis agar nanti rambutnya tumbuh lebat. Syahnaz bahkan memohon doa agar rambut anak-anaknya kembali tumbuh dengan cepat.

Semoga Zayn dan Zunaira tumbuh menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orang tua ya. Dan tentunya rambut mereka juga bisa tumbuh kembali dengan cepat~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE