Lucunya 10 Anak Seleb yang Mau Ikut Beribadah dan Pakai Mukena. Gemasnya Berlipat Ganda!

anak artis pakai mukena

Di bulan Ramadan ini, umat Islam berlomba-lomba untuk beribadah kepada Allah SWT. Karena di bulan penuh ampunan ini, ibadah dan kebaikan akan diberikan pahala berlipat ganda. Meski tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi yang mewabah, namun niat dan semangat umat muslim nggak berkurang untuk beribadah kepada-Nya.

Advertisement

Begitupun dengan para artis. Bukan hanya diri sendiri, mereka juga mengajarkan sang anak untuk terbiasa beribadah sejak dini. Meski mungkin belum mengerti, tapi mereka udah diikutsertakan dalam beribadah. Dan lihatlah ketika anak-anak ini memakai mukena, nggak cuma lucu dan menggemaskan, potret mereka juga bikin adem!

1. Putri bungsu Rachel Vennya yang belum genap berusia satu tahun, Chava, kelihatan anteng ya pakai mukena~

anak Rachel Vennya via www.instagram.com

2. Meski masih berusia 5 tahun, Arsy Hermansyah udah terbiasa bangun untuk salat subuh, lo

anak Ashanty-Anang via www.instagram.com

Advertisement

3. Nggak apa-apa rambut awut-awutan, yang penting belajar ikut salat dulu ya Hawwa~

anak Shireen Sungkar via www.instagram.com

4. Wah, Seraphine Rose udah bisa pakai mukena seragam nih sama sang ibu, Yasmine Wildblood. Gemes nggak sih?

anak Yasmine Wildblood via www.instagram.com

5. Qiandra ternyata udah pernah ikut salat di Makkah, lo. Doain onty uncle nyusul beribadah di sana ya~

anak Ryana Dea via www.instagram.com

Advertisement

6. Anaknya Young Lex dan Eriska Nakesya juga nggak kalah lucu!

anak Young Lex via www.instagram.com

7. Mukena udah, sajadah udah, tinggal nunggu imam ya, Sada? Mama Fitrop mana nih?

anak Fitrop via www.instagram.com

8. Mbak Kirana sama Adek Rumaysaa gemes banget deh pakai mukena seragam gitu~

anak Retno Hening via www.instagram.com

9. Om Tante, diucapin selamat berbuka puasa nih sama Tatjana yang lagi siap-siap mau salat magrib~

10. Khalisa juga nggak mau ketinggalan nih ikut salat bareng mama Kartika Putri. Lucu banget sih, nak~

Duh, gemesin banget ya anak-anak ini kalau pakai mukena. Semoga kelak bisa menjadi anak solehah yang membanggakan orang tua, keluarga, dan negara ya. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE