Perdana Tunjukkan Wajah Anaknya, Bayi Gista Putri dan Wishnutama Dibilang Lebih Mirip sang Ayah

Anak Gista Putri Wishnutama

Kehadiran buah hati figur publik memang tak jarang menarik perhatian. Biasanya sang anak juga turut diidolakan karena popularitas orang tuanya. Jadi nggak heran jika kabar kehamilan maupun kelahiran buah hati para artis dan figur publik lain selalu dinanti-nanti.

Advertisement

Sebagian figur publik memilih untuk menjaga privasi sang anak dan nggak pernah menunjukkan wajah buah hatinya ke publik. Raisa salah satunya. Ada pula yang sengaja membuatkan akun Instagram khusus untuk anaknya agar publik turut menyaksikan tumbuh kembang si buah hati, bahkan sampai mendapat verified alias centang biru. Namun tak sedikit yang sesekali memperlihatkan wajah anaknya demi menjawab rasa penasaran publik, seperti yang satu ini.

Baru-baru ini, Gista Putri pertama kalinya menunjukkan wajah sang anak ke publik. Salima terlihat lucu dan menggemaskan

Salima mirip Wishnutama via www.instagram.com

Setelah dinikahi Wishnutama pada 2o September 2015 silam, Gista Putri akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan pada 15 November 2019. Bayi tersebut diberi nama Salima Putri Tama. Baru-baru ini, Gista akhirnya menunjukkan wajah sang anak untuk pertama kalinya. Salima terlihat duduk di sofa. Wajahnya pun langsung menjadi perbincangan. Nggak cuma cantik dan menggemaskan, namun Salima disebut sangat mirip dengan ayahnya, Wishnutama. Sejumlah artis pun juga turut mengomentari postingan Gista ini karena akhirnya bisa melihat sosok sang anak.

Pasangan ini memang terlihat jarang mengunggah foto sang anak ke media sosial. Jadi wajar aja kalau foto Salima ini menarik perhatian publik

putri pertama Gista dan Wishnutama via www.instagram.com

Gista dan sang suami memang terbilang jarang mengunggah foto sang anak ke media sosial mereka. Sejak melahirkan, Gista baru dua kali mengunggah momen sang anak. Padahal sebentar lagi, Salima bakal genap berusia 1 tahun. Sepertinya Gista memilih untuk menjaga privasi sang anak dan ingin menikmati tumbuh kembang buah hati pertamanya tersebut bersama orang-orang terdekat aja. Yang penting rasa penasaran warganet udah terjawab akan sosok anak bungsu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini. Semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua ya, Salima. Sehat selalu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE