Sempat Berniat Donorkan Matanya untuk Anak Yatim, Melly Goeslaw: Allah Punya Keputusan Lebih Baik

Anak yatim tunanetra Melly Goeslaw

Hidup, mati, jodoh dan rezeki, udah diatur oleh Tuhan bahkan sebelum kita lahir. Nggak ada seorang pun yang tahu kapan hal itu akan datang. Oleh karena itu, kita sudah semestinya terus berusaha dan melakukan hal yang terbaik dalam kehidupan. Termasuk berbuat baik kepada sesama.

Advertisement

Hal ini pulalah yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan, Melly Goeslaw. Baru-baru ini ia membuka donasi untuk seorang anak yatim bernama Salsa yang divonis terkena tumor vagina. Namun setelah menjalani perawatan, Salsa pun akhirnya berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa.

Setelah membuka donasi pada awal November lalu, Melly Goeslaw mengabarkan kalau Salsa baru aja dipanggil oleh Yang Maha Kuasa

Pada 2 November lalu, Melly sempat mengabarkan kondisi seorang anak yatim bernama Salsa yang diketahui mengidap tumor vagina. Sasa diketahui pernah menjadi model video klip Melly yang berjudul “Moga Bunda Disayang Allah”. Melly sempat kaget saat mengetahui kondisi terbaru Salsa. Ia pun meminta agar Salsa dipindahkan ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis sembari membuka donasi untuk pengobatan lanjutan sang anak.

Advertisement

Lebih dari satu bulan dirawat, Melly pun mengabarkan jika Salsa udah dipanggil ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Melly mengucapkan terima kasih atas segenap bantuan yang telah diberikan kepada gadis tersebut.

Ternyata Melly pernah berniat mendonorkan matanya untuk Salsa kelak jika dirinya telah dipanggil oleh Tuhan. Namun rencana Sang Pencipta ternyata lebih baik

Masih dalam suasana duka, Melly yang udah mengenal Sasa dari tahun 2013 itu ternyata pernah berniat untuk mendonorkan matanya. Awalnya, Salsa akan dicoba untuk menjalani cangkok mata namun ternyata nggak memungkinkan. Melly pun berniat untuk mendonorkan matanya jika nanti ia telah meninggal. Namun rencana dan keputusan Tuhan lebih baik. Salsa kini nggak lagi merasakan sakit akibat tumor yang ia derita. Melly pun berharap jika suatu saat nanti mereka bisa dipertemukan kembali.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE