Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Halilintar Sempat Mengira Aurel yang Kembali Terpapar

Atta Halilintar positif Covid dua kali

Atta Halilintar kembali jadi sorotan warganet Indonesia. YouTuber yang baru saja menikahi Aurel Hermansyah ini diketahui sedang terkapar sakit karena tertular virus Covid-19 untuk kali kedua. Hal ini diumumkan sendiri oleh Atta Halilintar lewat laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Nggak hanya mengidapnya sendiri, ada kemungkinan besar kalau Atta juga akan menularkannya pada sang istri. Hal ini membuat Atta kaget dan menyesal. Apalagi ia harus membatalkan beberapa pekerjaan dan pertemuan penting yang hendak ia jalani. Lantas, bagaimana kabar Atta Halilintar dan Aurel sekarang?

Atta Halilintar merasa kaget dan sedih setelah mengetahui kalau ia kembali terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya

Setelah sempat terpapar Covid-19 dan berhasil sembuh, Atta Halilintar harus menerima kenyataan bahwa dirinya kini kembali terkena Covid-19 untuk kedua kalinya. Kabar buruk ini langsung dikabarkan oleh Atta Halilintar lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Atta bercerita kalau ia mengetahui hal ini lantaran mengikuti tes swab karena hendak pergi ke luar kota.

Advertisement

Awalnya Atta mengira Aurel yang sakit karena istrinya tersebut menunjukan gejala-gejala terpapar seperti suara yang bindeng dan suhu tubuh yang hangat. Namun kini Aurel sedang menjalani isolasi mandiri setelah Atta dipastikan terpapar Covid-19. Atta kemudian meminta maaf pada segenap penggemarnya karena nggak bisa menghibur sampai nanti dinyatakan sembuh. Atta juga meminta mereka yang sebelumnya berkontak dengan dirinya atau Aurel untuk melakukan tes secepatnya.

“YA ALLAH 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. Setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif.. Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku,” tulis Atta Halilintar.

Selain Atta Halilintar nggak sedikit artis yang juga mengalami hal serupa. Antara lain ada Dewi Perssik, Maia Estianty, Kiky Saputri dan Ananda Omesh

Seperti sudah dibahas, sebelumnya Atta Halilintar juga sempat terpapar Covid-19. Hal ini tentu nggak mengherankan mengingat Atta belum menerima vaksinasi ditambah Atta beraktivitas di luar rumah. Atta sendiri bukan satu-satunya artis yang pernah terpapar Covid-19 dua kali. Ada banyak artis lain seperti Omesh, Maia Estianty, Dewi Persik dan Kiky Saputri yang juga mengalami hal serupa.

Menurut ilmu medis, ada beberapa alasan mengapa seseorang bisa terpapar Covid-19 dua kali. Beberapa alasan di antaranya adalah antibodi tubuh yang lemah atau orang tersebut terpapar varian atau mutan baru dari Covid-19 yang kini juga makin berkembang.

Semoga kita tetap waspada dengan virus satu ini ya. Tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan keluar rumah seperlunya saja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE