Job Berkurang Drastis tapi Selalu Punya Uang, Charly Van Houten Sampai Dituding Ikut Pesugihan

Charly Van Houten dituding pesugihan

Meski kebijakan PPKM sudah dikendurkan, efek ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 masih terus terasa. Bukan hanya berdampak pada masyarakat menengah ke bawah saja, sejumlah artis terkenal Tanah Air juga harus kehilangan banyak pekerjaan karena penyebaran virus satu ini. Salah satunya adalah para musisi yang telah kehilangan panggung semasa pandemi Covid-19 ini.

Advertisement

Salah satu musisi yang terdampak karena minimnya panggung adalah Charly Van Houten. Vokalis dari Setia Band ini mengakui bahwa ia telah kehilangan banyak pekerjaan bernyanyi setelah pandemi Covid-19. Meski begitu, Charly tetap bisa bertahan bahkan mendapatkan banyak rezeki di masa pandemi. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya bingung. Bahkan banyak yang menyebut kalau Charly Van Houten menggunakan hal-hal berbau mistis untuk meraup kekayaan.

Selalu punya uang di masa-masa sulit, Charly mengaku banyak orang yang menyebut dirinya ikut pesugihan mistis

Lama nggak terdengar kabarnya, Charly Van Houten kembali muncul menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anang Hermansyah. Dalam video tersebut, Charly bercerita tentang suka-dukanya menjadi seorang musisi di masa pandemi. Nggak hanya itu, Charly juga berkisah tentang dirinya yang sedang mendapat rezeki selama masa susah ini.

Charly sendiri kadang merasa bingung karena selalu mendapatkan rezeki setiap ia membutuhkan uang. Charly yakin kalau hal itu adalah keberuntungan yang ia dapatkan semasa pandemi. Karena keberuntungan itu, Charly menyebut kalau nggak sedikit temannya yang menyebut dirinya melakukan pesugihan. Meski itu adalah fitnah, Charly tahu bahwa hal tersebut adalah guyonan mistis saat seseorang membicarakan materi.

Advertisement

“Aku sering mau ke mana, nggak ada uang, tapi ya ke situ aja. Tiba-tiba pas mau bayar ada saja (uang) di ATM. Banyak teman-teman menyangka aku itu pesugihan. Ada tuyul yang nganterin,” ujar Charly sambil tertawa tipis.

Rahasia stabilnya keuangan Charly Van Houten adalah membuka usaha dan andil istrinya dalam mengatur keuangan

Advertisement

Keberlimpahan rezeki ini tentu bukan berasal dari pesugihan. Ternyata Charly memiliki rahasia dalam mengatur keuangannya. Awalnya, Charly merasa kesulitan karena nggak memiliki pekerjaan. Ia pernah nggak memiliki uang sama sekali dan terpaksa meminjam agar bisa makan. Namun ia nggak menyerah dan minder. Charly dan istrinya kemudian membuka usaha dan mengaturnya dengan baik sehingga bisa menghasilkan uang.

Terlepas dari itu, Charly mengaku bahwa istrinya adalah orang yang paling berjasa menyoal keuangannya. Menurut pelantun lagu “Cinderella” ini, istrinya sangat pintar dan punya andil besar dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran Charly selama pandemi.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE