Umumkan Pernikahan pada Januari Lalu, Chen EXO Kini Resmi Sandang Status sebagai Ayah

Chen EXO jadi ayah

Kabar bahagia yang dibagikan sang idola, tentu menjadi kabar bahagia pula bagi para penggemarnya. Meski ada yang butuh waktu untuk menerima itu semua, namun para penggemar berusaha untuk mendukung sang figur publik. Apalagi jika itu adalah kabar mengenai pernikahan.

Advertisement

Ada satu sisi di mana para penggemar merasa sedih karena idola mereka telah memiliki tambatan hati bahkan siap untuk membangun rumah tangga. Apalagi jika kabar tersebut disampaikan secara mendadak. Seperti yang dialami Chen EXO. Ia sempat mendapat penolakan bahkan diminta untuk keluar dari grup tersebut karena mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba.

Pada Januari lalu, Chen mengejutkan penggemar dengan kabar dirinya yang akan melangsungkan pernikahan. Saat itu sang kekasih juga telah berbadan dua

menikah pada Januari lalu via www.hipwee.com

Pada pertengahan Januari 2020, salah satu personel EXO, Chen, mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Ia mengumumkan kalau dirinya akan segera menikahi sang kekasih. Setelah mendapat dukungan dari agensi dan juga personel EXO yang lain, Chen pun menyampaikan kabar bahagia ini pada penggemarnya. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik sebagai bagian dari EXO. Nggak cuma mengabarkan pernikahan, Chen juga menyampaikan kalau sang calon istri tengah berbadan dua. Oleh karena itu, nggak ada alasan lagi untuk menunda pernikahan.

Chen EXO hari ini resmi menyandang status sebagai ayah. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensinya

Chen EXO resmi jadi ayah via www.instagram.com

Dan hari ini, kurang lebih tiga bulan setelah mengumumkan pernikahannya, Chen pun resmi menyandang status sebagai ayah. Dilansir dari laman allkpop.com, sang istri telah melahirkan seorang bayi perempuan hari Rabu (29/4) waktu setempat. Ia melahirkan di salah satu rumah sakit di Cheongdam, Gangnam. Pihak agensi, SM Entertainment, juga mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Namun nggak ada keterangan lebih lanjut mengenai kelahiran buah hati Chen bersama istrinya tersebut. Chen memang memilih untuk menyimpan privasi rumah tangganya. Hingga kini, sang istri juga nggak diketahui identitasnya karena bukan berasal dari kalangan artis. Pun dengan proses kelahiran sang bayi.

Selamat atas kelahiran buah hatinya. Semoga Chen bisa menjadi ayah yang baik untuk anak perempuannya ya. Dan tetap menjadi idola yang dicintai oleh para penggemar~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE