Jessica Iskandar Pindah ke Bali, Richard Kyle Ikut Mengantarkan El Barack di Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah El Barack

Dilamar pada Mei tahun lalu saat berlibur bersama di San Fransisco, hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih bertahan hingga beberapa bulan lalu. Mereka udah bertunangan bahkan siap menikah. Namun karena pandemi, keduanya pun memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.

Advertisement

Namun tak disangka, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Jedar dan Richard dikabarkan mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu. Bahkan Jedar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Iskandar, untuk memulai awal yang baru. Tapi ternyata sosok Richard masih menjadi bagian dari hidupnya.

Hari ini merupakan hari pertama El Barack masuk sekolah baru setelah pindah ke Bali. Siapa sangka, ia nggak hanya diantar oleh sang ibu namun juga oleh Richard Kyle

diantara Jedar dan Richard via www.instagram.com

Postingan Instastory Richard Kyle cukup mencuri perhatian pagi ini. Pasalnya, ia terlihat mengartarkan El Barack Iskandar di hari pertamanya masuk sekolah baru. Bukan hanya Richard, Jedar juga mengunggah momen yang sama. Warganet tentu kaget karena ternyata keduanya masih berhubungan baik. Bahkan Richard juga berada di Bali dan turut mengantarkan El ke sekolah. Padahal, hubungan mereka telah berakhir beberapa waktu lalu.

Entah karena sang anak yang udah semakin besar dan kini masuk sekolah atau karena kehadiran Richard, Jedar merasa sedih bahkan menangis

Jedar merasa sedih via www.instagram.com

Selain memperlihatkan El yang baru masuk sekolah, Jedar juga memperlihatkan momen sang anak yang dipangku oleh Richard saat masa perkenalan di kelas barunya. Jedar menuliskan kalau momen tersebut menyedihkan. Bahkan setelahnya Jedar mengunggah videonya saat menangis dan menyatakan kalau dirinya sedang nggak baik-baik aja. Entah karena kehadiran sosok Richard di momen penting El atau karena El yang sudah semakin besar dan udah sekolah. Tapi yang jelas, perpisahan antara dirinya dan Richard tentu saja membuat Jedar sangat patah hati. Apalagi El yang udah menganggap Richard sebagai ayahnya.

Semoga ada jalan terbaik bagi Jedar, Richard, dan El ya. Semangat sekolahnya, El!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE