Sebenarnya Dijadwalkan Minggu Depan, Irish Bella Terpaksa Percepat Persalinan Jadi Hari ini

Irish Bella akan melahirkan

Bulan September ini menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah mengandung si calon buah hati selama kurang lebih 9 bulan, Irish pun akan bertemu dengan bayinya di bulan ini. Nggak hanya Irish dan Ammar, orang-orang sekitarnya juga nggak sabar pengen ketemu sang anak.

Advertisement

Dijadwalkan minggu depan, Irish ternyata sudah masuk rumah sakit untuk persiapan persalinan hari ini. Dokter yang menangani Irish menyarankan agar ia mempercepat proses persalinan. Berikut selengkapnya.

Melalui akun Instagramnya, Irish mengabarkan kalau saat ini dirinya udah berada di rumah sakit untuk persiapan persalinan

Seperti yang dijelaskan Irish, jadwal persalinannya sebenarnya masih minggu depan, tepatnya pada tanggal 23 September nanti. Namun dokter yang menangani irish menyarankan agar proses persalinannya dipercepat menjadi hari ini karena kondisi luka operasi caesar yang sebelumnya udah makin menipis sehingga akan berbahaya jika menungga jadwal awal. Oleh karena itu, Irish memohon doa pada agar proses persalinannya kali ini berjalan dengan lancar dan bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat.

Postingan Irish tentu langsung dibanjiri doa agar persalinannya lancar. Publik juga turut menanti kehadiran buah hati Irish dan Ammar karena sebelumnya pasangan ini harus kehilangan janin kembarnya

jarak kehamilan dekat via www.instagram.com

Kehadiran buah hati Irish dan Ammar kali ini nggak hanya membawa kebahagiaan bagi keduanya, namun juga publik terutama para penggemar. Seperti yang diketahui, Irish kehilangan janin kembarnya di kehamilan sebelumnya. Publik turut merasa sedih atas kehilangan Irish dan Ammar. Namun kesedihan mereka diganti oleh Sang Maha Kuasa dalam waktu yang terbilang dekat. Hanya berjarak tiga bulan dari keguguran janin kembarnya, Irish pun kembali hamil. Dan bersyukur kehamilannya kali ini Irish dan bayi dalam keadaan sehat. Semoga proses persalinan berjalan dengan mudah dan lancar ya, Irish! Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE