Ditipu Mantan Manajer Kepercayaannya, Lisa BLACKPINK Kehilangan Uang Rp11,8 Miliar

Lisa BLACKPINK ditipu manajer

Di puncak ketenaran, ada sejumlah artis yang dimanfaatkan oleh orang-orang nggak bertanggung jawab. Salah satunya adalah Lalisa Manoban alias Lisa, salah satu anggota grup K-Pop BLACKPINK. Dia sudah berkarier selama bertahun-tahun dan berhasil mengumpulkan banyak uang. Tetapi sayangnya, seorang oknum justru menipu Lisa dan memanfaatkan uangnya untuk hal nggak terduga.

Advertisement

Peristiwa ini langsung membuat geger masyarakat Korea Selatan. Bagaimana tanggapan Lisa dan cara agensi menyikapi kasusnya? Mari simak penjelasan berikut.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK ditipu mantan manajer yang sangat dipercaya olehnya. Dia kehilangan uang Rp11,8 miliar!

Minta jalur damai via www.instagram.com

Pada Selasa (2/6), YG Entertainment yang merupakan agensi Lisa memberi pernyataan resmi. Mereka telah mengonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan dari mantan manajernya yang berinisial “A”. Jumlah uang yang terlibat pun nggak main-main, yaitu 1 miliar won atau sekitar Rp11,8 miliar. Awalnya, “A” memberitahu Lisa kalau dia akan menggunakan uang itu untuk mencarikan gedung di agen real estate. Lisa pun mempercayainya karena mereka sudah saling kenal lama. Tetapi ternyata, uangnya justru digunakan oleh “A” untuk berjudi.

Walaupun sudah ditipu, Lisa menginginkan jalan damai untuk menyelesaikan kasus ini. Apalagi sang mantan manajer sudah mengganti sebagian uangnya

Lisa dan mantan manajernya via www.instagram.com

Sebetulnya Lisa bisa memilih jalan hukum untuk memproses tindak pidana yang dilakukan “A”. Tetapi, tampaknya dia mempertimbangkan hubungan mereka selama ini. Lisa dan sang mantan manajer sudah bekerja sejak lama, bahkan sejak awal BLACKPINK debut pada 2016 silam. Orang ini juga sudah dipercaya oleh perusahaan dan anggota BLACKPINK lainnya. Maka, Lisa meminta penyelesaian melalui jalan damai. Kini “A” sudah mengganti sebagian uang yang diambilnya.

Advertisement

Menanggapi kasus penipuan ini, para penggemar menyuarakan kekhawatiran pada Lisa. Mereka juga mengecam tindakan yang dilakukan oleh sang mantan manajer

BLACKPINK dan para penggemar via www.soompi.com

Para penggemar Lisa memberi komentar yang beragam. Ada yang khawatir karena lagi-lagi Lisa mengalami insiden buruk, ada juga yang mengecam tindakan “A” akibat melanggar kepercayaan Lisa. Berikut ini adalah komentar para penggemar dari laman Koreaboo yang sudah diterjemahkan.

“Ini hanyalah satu insiden yang terjadi pada Lisa. Saya terganggu dengan memikirkan apa lagi yang mungkin mereka lakukan pada BLACKPINK yang tidak kita ketahui. Mereka memperingatkan kita,” tulis akun @cyanblink.

“Untuk membayar hutang yang dicuri dia harus membayar selama 20-40 tahun ke depan, dia tidak akan pernah membayar itu semuanya kembali,” tulis akun @jendeukiebabo.

Di sisi lain, YG Entertainment juga menyayangkan insiden yang dialami Lisa. Mereka khawatir kalau hal ini akan merusak kepercayaan masyarakat pada citra manajemen lokal. Yah, semoga kasusnya bisa segera selesai dengan baik~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE