Nggak Gengsi Pakai Baju 20 Ribuan, Nia Ramadhani: Mending Investasi ke Perawatan Wajah dan Tubuh

Nia Ramadhani baju murah

Banyak orang yang membeli baju mahal karena menganggap kualitasnya lebih bagus. Tetapi, ada juga yang memakainya demi gengsi semata. Hal ini dialami oleh berbagai kalangan, mulai dari orang biasa sampai artis terkenal. Mereka seolah malu kalau memakai baju yang harganya murah.

Advertisement

Namun, ada juga artis yang nggak mempermasalahkan harga pakaian, yaitu Nia Ramadhani. Dia justru lebih mementingkan hal-hal lain untuk membuat penampilannya lebih menarik. Yuk simak!

Meskipun bisa membeli baju yang sangat mahal, Nia Ramadhani tetap membeli baju seharga 20 ribuan. Dia juga tetap percaya diri saat memakainya

Baju murah milik Nia via www.youtube.com

Orang-orang mengira kalau Nia hanya menyukai barang mahal dan bermerek terkenal. Sebab dia adalah istri Ardi Bakrie, konglomerat yang sangat kaya. Tetapi ternyata nggak begitu lo! Fakta unik ini terungkap dalam video yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (19/9).

Dalam acara tersebut, Nia memamerkan kemeja hitam miliknya yang dibeli dengan harga Rp20 ribu. Baginya, nggak masalah menggunakan outfit yang harganya rendah. Apalagi kini banyak baju murah yang kualitasnya nggak murahan. Yang penting adalah memakai baju dengan cara yang tepat agar tetap kelihatan bagus. Misalnya dengan memasukkan bagian bawah baju ke dalam celana atau menggunakan aksesoris seperti sabuk.

Advertisement

Ternyata yang paling penting bagi Nia bukanlah harga baju, melainkan perawatan wajah dan tubuh. Bisa ditiru nih!

Nia merawat wajah dan tubuh via www.instagram.com

Bagi Nia, nggak masalah kalau kita membeli baju yang murah. Dia lebih memilih fokus pada perawatan wajah dan tubuhnya. Nia menganggap hal itu sebagai investasi, sebab fisik yang cantik bisa membuat baju seharga apa pun tampak menarik. Kalau dilihat dari penampilannya yang selalu kinclong, setuju sih~

Selain itu, Nia menekankan pentingnya merawat wajah agar nggak perlu repot-repot meng-edit foto sebelum mengunggahnya ke media sosial. Jika masih repot meng-edit, berarti kita hanya tampak cantik di internet. Tentu lebih menyenangkan kalau kita terlihat cantik di dunia maya maupun dunia nyata.

Wah, tips dari Nia bisa ditiru nih! Tetapi ingat, kita nggak perlu memaksakan diri untuk melakukan perawatan mahal seperti dirinya. Yang penting adalah melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan benar serta teratur. Bujet terbatas nggak masalah kok, sekarang banyak produk perawatan yang terjangkau dan berkualitas bagus. Yuk mulai merawat diri dari sekarang~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE