Resmi Dilamar di Hadapan Keluarga, Nikita Willy Siap Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Nikita Willy lamaran

Akhir bulan lalu, artis Nikita Willy memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya. Nikita mengabarkan kalau sang mantan kekasih, Indra Priawan, melamarnya tepat di hari ulang tahun Nikita yang ke-26. Setelah berpacaran kurang lebih selama tiga tahun, keduanya sempat putus karena Nikita ingin menjalankan wasiat almarhum ayahnya untuk nggak berpacaran. Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, bukan berarti keduanya nggak bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Advertisement

Kini, keduanya pun resmi menapaki jenjang yang lebih serius. Dihadiri keluarga besar, keduanya resmi lamaran. Artinya, tinggal selangkah lagi bagi Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi pasangan suami istri.

Hari ini, Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan di hadapan keluarga besar mereka masing-masing

Nikita Willy dilamar di hadapan keluarga via www.instagram.com

Dilaksanakan di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar prosesi lamaran hari ini (26/7). Nikita dilamar secara resmi oleh Indra di hadapan keluarga besar. Momen sakral tersebut berhasil membuat keduanya menitikkan air mata. Terutama ketika Indra mengutarakan niat seriusnya menikahi Nikita. Ia berharap, Nikita nggak hanya mencintai dirinya tapi juga sang ibu, yang menjadi orang paling berharga di hidup Indra. Rasa haru juga dirasakan oleh Nikita saat dirinya menerima lamaran Indra. Ia berterima kasih kepada Indra yang menyanggupi wasiat mendiang ayahnya untuk nggak lagi berpacaran.

Bukan hanya keluarga, para sahabat yang memakai seragam bridesmaid juga turut menyaksikan momen penting Nikita ini

juga dihadiri sahabat via www.instagram.com

Ternyata nggak cuma dihadiri keluarga besar kedua calon mempelai, prosesi lamaran Nikita hari ini juga dihadiri oleh sahabat-sahabat terdekatnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan para sahabat Nikita melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan mereka udah mengenakai seragam bridesmaid untuk menyemarakkan prosesi lamaran hari ini. Para sahabat juga ikut merasa terharu karena tinggal selangkah lagi Nikita berganti status dan menjadi istri orang. Mereka turut bahagia akhirnya pasangan ini sebentar lagi akan disatukan lewat ikatan resmi pernikahan.

Semoga niat baiknya dilancarkan sampai hari H pernikahan nanti ya. Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE