Akhir-akhir ini panggung hiburan seakan nggak berhenti diterpa kasus atau isu-isu yang nggak sehat. Mulai dari pencemaran nama baik sesama figur publik, hingga ditangkapnya sejumlah artis karena ketahuan mengonsumsi narkoba. Sehingga perbincangan publik pun nggak jauh-jauh dari hal ini.

Artis yang mengonsumsi narkoba nyatanya nggak berefek pada para pelaku, tapi juga rekan sesama artis. Salah satunya adalah Herjunot Ali. Meski nggak ikut menggunakan narkoba, tapi dirinya tetap dibombardir pertanyaan dari warganet mengenai figur publik yang mengonsumsi narkoba.

Melalui Instastorynya, Junot memperlihatkan berbagai DM dari warganet yang menanyakan pendapatnya mengenai artis yang pakai narkoba

penggemar minta pendapat

Advertisement

Terkait kasus yang menimpa sejumlah selebritas akhir-akhir ini, Herjunot Ali pun nggak lepas dari pertanyaan para warganet terutama penggemarnya. Mereka penasaran bagaimana pendapat Junot terkait rekan-rekan sesama selebritasnya yang terciduk karena kasus narkoba. Mereka juga menanyakan apakah menjadi artis secapek itu hingga harus menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina.

Menurut Junot, menjadi artis nggak secapek itu. Dan menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina adalah alasan ta* kucing

pendapat Herjunot Ali via www.instagram.com

Junot menjelaskan bahwa ia sama sekali nggak masalah dengan artis yang menggunakan narkoba selama mereka nggak merugikan orang lain. Yang menjadi masalah bagi Junot adalah ketika orang-orang menjadikan para artis ini panutan dan berharap banyak kepada mereka. Lalu ketika para junjungan mereka ini terlibat masalah seperti narkoba, mereka juga yang merasa tertipu, kecewa, bahkan kehilangan arah.

Junot pun menegaskan kalau menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina saat bekerja adalah alasan paling bullshit yang pernah ada. Ia menjelaskan kalau profesi artis nggak secapek itu sampai-sampai harus menggunakan narkoba. Mereka yang menggunakan narkoba memang cuma have fun aja.

Oleh karena itulah, Junot menyarankan agar publik nggak perlu drama atau sok jadi polisi moral karbitan

jangan jadikan panutan via www.instagram.com

Advertisement

Oleh karena itulah Junot menyarankan agar publik nggak terlalu mengurusi kehidupan orang lain. Selama para artis yang menggunakan narkoba tersebut nggak merugikan mereka, nggak usah sok-sokan drama atau jadi polisi moral karbitan. Jangan pernah menjadikan sosok artis tersebut sebagai panutan karena mereka tetaplah manusia biasa yang pasti punya salah.

Pendapat Junot ini memang ada benarnya. Jangan sampai kita terlalu menjunjung tinggi sosok figur publik yang juga manusia biasa. Karena ketika mereka salah, kita yang merasa kecewa atau bahkan kehilangan arah. Jadi cukup mengagumi sosoknya, jangan sampai dijadikan panutan untuk menjalankan hidup~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya