Akhirnya Ketemu sang Tukang Bakso, Raffi Ahmad Janji Akan Biayai Kuliah Kembarannya. Mulia Banget!

Raffi Ahmad bertemu kembaran

Beberapa hari terakhir, warganet cukup dihebohkan dengan sosok kembaran Raffi Ahmad yang berprofesi sebagai tukang bakso. Hal tersebut viral setelah seorang pengguna TikTok mengunggah video saat dirinya membeli bakso ikan. Tak disangka, penjual bakso tersebut dianggap sangat mirip dengan Raffi Ahmad waktu dirinya masih muda dulu.

Advertisement

Mendengar hal itu, tim Rans Entertainment pun mencari keberadaan sang tukang bakso untuk dipertemukan dengan Raffi. Akhirnya, Raffi pun bertemu dan membuktikan langsung apakah dirinya memang mirip dengan sosok tersebut atau nggak.

Setelah melakukan “pencarian”, Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan kembarannya yang bernama Dimas Ramadhan

akhirnya bertemu via www.instagram.com

Tak butuh waktu lama bagi Raffi Ahmad untuk memboyong sang “kembaran” ke istana Andara. Cowok berusia 19 tahun tersebut diketahui bernama Dimas Ramadhan. Ia terlihat datang dengan pakaian sehari-hari saat berjualan dan menggunakan sendal jepit. Ia juga membawa dagangannya ke rumah Raffi. Saat bertemu, terlihat jelas jika Dimas merasa sangat gugup bahkan salah tingkah. Ia nggak menyangka akan secepat ini terkenal bahkan diundang langsung oleh Raffi ke rumahnya. Dari vlog yang diunggah Raffi ke channel-nya, terlihat mereka berbincang-bincang. Tak hanya itu, kedatangan Dimas ke rumah Raffi ternyata juga membawa berkah untuknya.

Tak hanya diberikan sepatu branded, Raffi juga siap untuk membiayai kuliah Dimas setelah tahu kembarannya tersebut tak lanjut kuliah karena terhalang biaya

akan dikuliahkan via www.youtube.com

Kedatangan Dimas tentu aja nggak menghasilkan popularitas namun juga berkah. Saat berbincang-bincang dengan Raffi, tiba-tiba ia ditawarkan sepatu. Raffi pun langsung mengambil salah satu koleksi sepatu branded miliknya untuk diberikan kepada Dimas. Nggak hanya itu, Raffi juga terlihat “menyulap” tampilan Dimas dengan memotong rambutnya. Namun hal yang paling nggak disangka oleh Dimas adalah keinginan Raffi untuk membiayainya kuliah.

Awalnya, Raffi bertanya usia Dimas dan apakah ia masih sekolah atau udah kuliah. Dimas pun menjawab jika dirinya udah lulus SMK namun nggak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi meski memiliki keinginan. Hal tersebut ternyata karena terhalang biaya. Ia terpaksa membantu sang ayah berjualan bakso untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya. Mendengar hal itu, Raffi pun siap untuk membiayai Dimas kuliah. Nagita pun juga menyetujui niat mulia Raffi. Mendengar hal itu, Dimas terdiam karena syok. Ia nggak menyangka jika Raffi sebaik itu meski mereka baru pertama kali bertemu. Suami Nagita tersebut berharap jika Dimas benar-benar serius kuliah. Ia nggak melarang Dimas terjun ke dunia artis asalkan kuliahnya tetap selesai. Wah, Sultan Andara emang beda ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE