Ngaku Nggak Punya Laptop ke Vidi Aldiano, Raisa Justru Bingung Apa Fungsinya. Warganet Keheranan

Raisa laptop

Siapa sih yang nggak tahu Raisa? Penyanyi berusia 30 tahun ini terkenal berkat suara emasnya yang membuat hati terasa damai. Publik tertarik mengikuti karya-karyanya dan penasaran pada kehidupan pribadinya. Misalnya berbagai fakta unik tentang Raisa yang jarang dibahas.

Advertisement

Nah, baru-baru ini publik mengetahui bahwa Raisa nggak mempunyai laptop! Padahal laptop dianggap sebagai kebutuhan wajib bagi banyak orang di zaman modern seperti sekarang. Lantas, apa ya alasan Raisa nggak memilikinya?

Saat mengobrol bersama Vidi Aldiano, Raisa mengaku nggak punya laptop. Dia justru bingung apa fungsinya

Kebersamaan Vidi dan Raisa via www.youtube.com

Percakapan mereka berdua ditayangkan di kanal YouTube milik Vidi Aldiano pada 28 dan 30 September 2020. Saat itu Raisa membahas hobinya selama pandemi, yaitu menonton drama korea. Beberapa drama yang disukainya adalah Goblin, The King Eternal Monarch, dan It’s Okay to Not be Okay. Raisa menontonnya melalui Smart TV, nggak seperti kebanyakan orang yang menonton lewat laptop atau komputer. Ternyata dia nggak mempunyai gadget tersebut!

“Gue gak punya laptop,” kata Raisa.
“Hah? Komputer? Desktop?” tanya Vidi.
“Nggak punya. Buat apa?” balas Raisa.

Advertisement

Jawaban Raisa membuat Vidi dan publik keheranan. Pasalnya, laptop dan komputer dianggap sebagai kebutuhan wajib bagi banyak orang di zaman modern. Tetapi, Raisa justru nggak memilikinya! Sebagian warganet pun berusaha maklum. Barangkali, penyanyi yang sudah seterkenal Raisa memang nggak perlu menggunakan laptop karena segala kebutuhannya sudah diuruskan oleh tim.

Lebih lanjut, ternyata Raisa dan Vidi sudah berteman sejak SMA. Bahkan mereka bergabung dalam band yang sama dan pernah manggung bareng!

Advertisement

Masih dalam sesi obrolan yang sama, publik mengetahui fakta unik lain tentang Raisa. Ternyata dia sudah berteman dengan Vidi sejak SMA. Meskipun beda sekolah, mereka pernah bergabung dalam band yang sama. Bakat musik keduanya memang terlihat sejak remaja.

Namun, Raisa dan Vidi hanya pernah manggung satu kali, yaitu saat diundang ke acara pernikahan. Pihak penyelenggara sengaja mengundang band anak sekolah karena bujetnya pas-pasan. Ternyata, honor yang diberikan memang sedikit. Raisa dan Vidi justru rugi karena ongkos bensinnya lebih besar dibandingkan honor manggung. Setelah pengalaman itu, mereka pun berhenti tampil dalam band tersebut.

Nggak nyangka, bertahun-tahun kemudian Raisa dan Vidi tetap bekerja di dunia musik. Bahkan keduanya sama-sama menjadi penyanyi terkenal! Mereka membuktikan bahwa minat dan hobi sejak remaja bisa dikelola menjadi karier yang sukses asalkan tekun berusaha. Salut deh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE