Dikenal sebagai Saudara Isyana Sarasvati Dibandingkan Musisi, Rara Sekar Banjir Dukungan Fans Setia

Rara Sekar saudara Isyana Sarasvati

Rara Sekar mungkin bukan nama yang asing lagi terdengar di telinga kita. Ia adalah seorang musisi dan juga eks vokalis Banda Neira. Lagu-lagu yang ia bawakan bersama Ananda Badudu, berhasil menyihir para penggemarnya karena sangat indah terdengar dan juga memiliki makna yang dalam. Bukan hanya itu, fakta bahwa Rara adalah kakak Isyana Sarasvati juga sempat menyita perhatian publik.

Advertisement

Sayangnya, masih banyak yang lebih mengenal nama Rara sebagai saudara Isyana dibanding sebagai seorang penyanyi. Hal itu ia tunjukkan melalui akun Twitternya baru-baru ini.

Melalui cuitannya, Rara Sekar mengungkapkan fakta kalau dirinya lebih dikenal sebagai kakak atau adik Isyana Sarasvati dibandingkan seorang penyanyi

Rara Sekar lebih dikenal sebagai saudari Isyana Sarasvati via twitter.com

Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri dan nama Isyan ga salah lagi”

Begitulah cuitan Rara Sekar baru-baru ini di akun Twitternya. Ia juga menunjukkan sebuah screenshot yang bertuliskan namanya dan disertai keterangan “adiknya Isyana Saraswati”. Rara terlihat merasa sedih dengan fakta bahwa ia masih sering dikenal sebagai saudara Isyana dibandingkan seorang penyayi. Rara pun menjelaskan konteks tulisan tersebut. Itu adalah undangan webinar dengan topik tidak terkait musik, di mana Rara menjadi narasumbernya. Namun alih-alih ditulis profesinya, justru hubungannya dengan Isyana yang ditulis.

Advertisement

Rara justru mendapat dukungan dari penggemar setianya. Bahkan mereka baru tahu kalau Rara dan Isyana adalah kakak adik

dukungan penggemar via twitter.com

Meski banyak yang mengenalnya sebagai saudara Isyana Sarasvati, namun para penggemar tetap mengenalnya sebagai penyanyi. Mereka memberikan dukungan dan mengapresiasi karya-karya Rara sebagai musisi. Mereka mengatakan kalau identitas dan popularitas Rara muncul bukan karena dirinya adalah kakak Isyana melainkan karena alunan suara merdunya lewat lagu-lagu Banda Neira. Bahkan nggak sedikit yang baru tahu kalau Rara memiliki hubungan darah dengan Isyana.

Yuk kita dukung musisi Tanah Air yang udah menciptakan karya-karya ciamik dan berhasil menghibur dan menemani masa-masa bahagia ataupun sedih. Bukan karena ia memiliki hubungan dengan seseorang yang juga terkenal. Karena mereka justru lebih merasa senang jika dikenal karena karya bukan karena hubungan saudara.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE