Anniversary ke-24, Ridwan Kamil Ungkap Fakta Jadi Orang ke-42 yang Nyatakan Cinta pada Atalia

Ridwan Kamil anniversary ke-24

Hubungan rumah tangga yang harmonis tentu menjadi harapan semua pasangan suami istri. Mereka berharap bisa mengarungi bahtera rumah tangga bersama selamanya atau hingga maut memisahkan. Oleh karena itu, setiap tahun yang dilewati terasa begitu berarti dan tak jarang dirayakan dengan mewah atau sederhana.

Advertisement

Hal itu pulalah yang baru dirasakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia baru aja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-24 bersama Si Cinta, Atalia Praratya. Seperti yang kita tahu, RK memang tak jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang istri lewat cara yang unik dan humoris. Dan di ulang tahun pernikahan kali ini, ia mengungkap fakta yang selama ini mungkin belum diketahui oleh publik.

Rayakan ulang tahun pernikahan yan ke-24, Ridwan Kamil ungkap fakta kalau ia menjadi orang ke-42 yang menyatakan cinta pada Atalia Praratya

7 Desember 2020, tepat 24 tahun Ridwan Kamil menikahi sang istri, Atalia Praratya. Ia pun merayakannya dengan mengenang masa-masa dulu saat mendapatkan Si Cinta. Tak disangka, RK adalah orang ke-42 yang menyatakan cinta pada Atalia. Kisah tersebut akan diangkat dalam sebuah novel yang rilis tahun depan.

Advertisement

Tak hanya mengungkap fakta mengejutkan tersebut, RK juga mengungkapkan kalau saat itu ia punya banyak saingan dari berbagai latar belakang, seperti pengusaha, mahasiswa, polisi, hingga preman. Namun pada akhirnya RK-lah yang sukses membawa Atalia ke KUA. Lucunya, RK menyebutkan bahwa ia berhasil menggaet Atalia karena memakai orang dalam, alias ibunya.

RK juga menceritakan perjuangannya menikahi Atalia dari uang yang ia kumpulkan sendiri. Dan akhirnya dari berdua aja, kini mereka udah jadi berlima

Advertisement

Selain itu RK juga menceritakan kalau pernikahannya dengan Atalia adalah hasil keringatnya sendiri. Karena pada saat itu, sang ayah baru aja meninggal dan ibunya harus membiayai adik-adiknya. Namun pada akhirnya, RK sangat bersyukur karena yang dulunya berdua, kini mereka udah jadi berlima. RK dan Atalia pun berharap pernikahan mereka selalu awet dan tetap dipenuhi api-api cinta.

Buat kamu yang sedang berjuang, jangan patah semangat ya. Meski banyak saingan, kalau udah jodoh tetap nggak akan ke mana. Yang penting tetap berusaha dan berdoa. Semangat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE