Selamat! Joe Jonas dan Sophie Turner Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama. Sosoknya Bikin Penasaran

Sophie Turner melahirkan

Kelahiran buah hati bagi pasangan suami istri tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Nggak cuma bagi mereka, keluarga dan teman terdekat pun juga turut bahagia. Dan jika mereka merupakan figur publik, berita kelahiran sang buah hati tentu juga ditunggu-tunggu oleh orang banyak, terutama para penggemar.

Advertisement

Seperti berita kelahiran buah hati pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Setelah menunggu kurang lebih 9 bulan, pasangan ini pun akhirnya resmi menyandang status sebagai orang tua. Berikut selengkapnya.

Sophie Turner diketahui telah melahirkan buah hati pertamanya bersama Joe Jonas yang berjenis kelamin perempuan

Sophie Turner melahirkan via usagag.com

Dilansir dari laman eonline.com, perwakilan Joe Jonas dan Sophie Turner membenarkan kalau artis berusia 24 tahun itu telah melahirkan buah hati pertamanya. Sophie diketahui melahirkan pada 24 Juli lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Keduanya memang sengaja nggak mengumumkan langsung kabar kelahiran sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut. Joe dan Sophie ingin menikmati masa-masa bahagia mereka sebagai orang tua baru berdua saja. Foto sang bayi pun hingga kini belum muncul ke publik. Namun sang bayi diketahui bernama Willa. Sosok bayi pasangan artis ini tentu saja memicu rasa penasaran publik terutama para penggemar. Sembari menunggu pasangan ini menunjukkan wajah sang anak ke publik, para penggemar terlihat memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Joe dan Sophie.

Meski nggak mengumumkan kehamilannya secara resmi, Sophie dan Joe beberapa bulan terakhir terlihat nggak lagi menyembunyikan perut buncitnya

tak lagi sembunyikan kehamilan via www.tmz.com

Sebagian artis berusaha untuk menyembunyikan kehamilan mereka dari publik terutama karena alasan privasi. Begitu pun dengan Sophie Turner. Ia dan Joe nggak pernah mengumumkan secara resmi kehamilannya yang pertama ini. Bahkan kehamilannya di beberapa bulan pertama nggak terdeteksi oleh publik. Baru beberapa bulan terakhir, Sophie tampil dengan menunjukkan baby bump-nya. Bahkan Sophie terlihat sering keluar untuk berbelanja ataupun sekadar berjalan-jalan.

Selamat untuk Sophie Turner dan Joe Jonas yang kini udah resmi menjadi orang tua. Semoga kehadiran sang bayi semakin melengkapi kebahagiaan kalian ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE