Sama seperti selebritas Tanah Air, kehidupan Justin Bieber sebagai figur publik dunia juga nggak lepas dari nyinyiran warganet. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang seolah mengatur-atur kehidupan pribadi Justin. Bukan hanya sekali, dirinya dan sang istri, Hailey Bieber, terus-terusan mendapatkan hinaan atau bully-an dari para warganet yang nggak setuju mereka menikah. Setelah sekian lama, akhirnya Justin angkat bicara.

Saking banyaknya penggemar yang belum move on dari hubungannya bersama Selena Gomez, Justin Bieber akhirnya kesal dan meminta warganet berhenti melakukan hal ini

Justin kesal istinya sering diserang warganet via www.instagram.com

Komentar salah seorang warganet yang mengatakan kalau Justin sebenarnya nggak mencintai Hailey namun hanya memanfaatkannya, akhirnya dibalas oleh Justin. Hal itupun kemudian ia screenshoot dan diunggah melalui Instastory-nya. Justin meminta agar orang-orang berhenti mengirimkan komentar ataupun DM semacam ini kepadanya atau kepada Hailey. Justin juga meminta agar publik menyebarkan pernyataannya ini agar nggak ada lagi orang-orang semacam ini yang mengatur-atur kehidupan pribadinya. Berikut jawaban Justin:

Advertisement

“Kamu belum dewasa, faktanya kamu memiliki akun yang didedikasikan hanya untuk menghinaku dan istriku dan itu sangat konyol. Mengapa aku harus mengabdikan seluruh hidupku dalam pernikahan hanya untuk kembali pada mantanku. Siapapun yang mempercayai ini pasti bocah 10 tahun atau lebih muda dari itu. Karena orang yang logis tidak akan berbicara atau berpikir sepertimu. Dan kamu harusnya malu dengan dirimu sendiri. Aku memang dicintai dan mencintai Selena. Dia akan selalu memiliki tempat di hatiku, tapi aku benar-benar jatuh cinta dengan istriku dan dia benar-benar HAL TERBAIK yang pernah terjadi di hidupku. Titik. Fakta bahwa kamu menghabiskan keseharianmu hanya untuk membenci hanya akan menunjukkan siapa dirimu, dan jika ini hanya taktik untuk mendapatkan perhatianku maka kamu salah besar. Aku telah sering melihat orang-orang berkata seperti ini dan tidak akan menjawab hal ini lagi karena aku tidak ingin menghabiskan energiku. Tapi melihat ketidakdewasaan seperti ini yang melukai Hailey dengan komentar “dia pasti bakal kembali pada Selena” atau “Selena jauh lebih baik untuknya”, kalian sama sekali nggak tahu hidupku atau yang terbaik untukku. Hailey adalah pasanganku. Titik. Kalau kamu nggak menyukai itu atau nggak mendukung hal itu, berarti sama saja kalau kamu tidak mendukungku. Artinya kamu bukanlah penggemarku ataupun orang yang baik. ”

Menikah sejak September tahun lalu, kehidupan rumah tangga Justin dan Hailey memang nggak selamanya mulus. Tapi bukan berarti warganet berhak mengatur-ngatur kehidupan pribadinya, kan?

kehidupan pribadi Justin Bieber via www.instagram.com

Usia pernikahan Justin dan Hailey memang bisa dibilang masih seumur jagung. Mereka pun mengaku kalau kehidupan rumah tangganya nggak selalu mulus. Apalagi dengan kondisi Justin yang sering merasa tekanan mental, membuat keduanya berusaha keras untuk menjaga hubungan mereka agar terus terjaga.

Dan hingga saat ini, setiap permasalahan apapun yang menimpa, Justin dan Hailey saling menguatkan dan berhasil melalui hal itu. Namun masih ada saja warganet yang menentang hubungan mereka dan nggak terima Justin menikahi Hailey.

Advertisement

Hmmmm, warganet luar negeri ternyata banyak juga yang julid!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya