Dari Ruang Isolasi, Andrea Dian Rayakan Ulang Tahun Ganindra Bimo. Tetap Romantis Meski Terpisah

Ulang tahun Ganindra Bimo

Di tengah merebaknya virus corona, aktris Andrea Dian membuat pengumuman yang mengejutkan pada Minggu (22/3). Awalnya dia demam dan disangka mengalami demam berdarah. Namun ternyata dia dinyatakan positif virus tersebut sejak 18 Maret silam. Andrea pun harus menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit sampai sekarang.

Advertisement

Jadi untuk sementara, Andrea terpaksa terpisah dari suaminya yang bernama Ganindra Bimo. Pasangan yang menikah pada 2013 ini pun tampak sedih. Namun mereka tetap berusaha saling mendukung dari kejauhan, bahkan tak lupa pada momen spesial masing-masing.

Dari ruang isolasi, Andrea Dian merayakan ulang tahun Ganindra Bimo lewat video call. Mereka tetap kompak walaupun terpisah

Merayakan jarak jauh via www.instagram.com

Bimo berulang tahun yang ke-33 pada Minggu (29/3). Andrea pun mengucapkan selamat melalui video call. Dari tangkapan layar yang diunggahnya, tampak Andrea mengenakan kaos dan masker. Bimo juga tampil kasual dan kelihatan ada sepiring makanan di depannya. Dua sejoli ini saling melempar senyum dengan mesra. Syukurlah walaupun terpisah jarak, mereka masih bisa merayakan ulang tahun Bimo.

Andrea mengunggah video romantis yang berisi kebersamaan mereka berdua. Dia juga menuliskan doa-doa baik untuk Bimo

View this post on Instagram

suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia . I love you baby, terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby❤️ Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati🙏 Wife 💋 . . . . . 📹 @tegarbangun

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Advertisement

Dalam video yang diunggah perempuan berusia 34 tahun ini, tampak keduanya menjalani keseharian bersama. Mulai dari bangun pagi, makan, dan melakukan aktivitas lainnya. Ada juga momen-momen saat Andrea dan Bimo liburan berdua. Manis banget! Selain mengunggah video itu, Andrea juga menulis doa untuk sang suami. Dia berharap agar Bimo diberi keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesuksesan, dan kesehatan yang baik. Dia juga menyebut Bimo sebagai suami yang hebat karena selalu berada di sampingnya apa pun yang terjadi. Menanggapi ucapan manis itu, Bimo berkata kalau Andrea adalah hadiah terbaik baginya.

Walaupun sekarang masih dirawat karena virus corona, Andrea yakin dia akan sembuh. Dia pun meminta Bimo agar bersabar menunggu kepulangannya

Andrea dalam perawatan via www.instagram.com

Dalam salah satu unggahannya, Andrea menulis kalau dia yakin Tuhan bisa menyembuhkan penyakitnya. Dia tampak positif walaupun sekarang masih berada di ruang isolasi. Andrea juga meminta Bimo bersabar menunggu kepulangannya. Kalau dia sudah dinyatakan sembuh, mereka berdua akan segera berkumpul lagi.

Mari kita doakan agar Andrea segera pulih dan bisa pulang dari rumah sakit. Selain itu, yuk kita doakan juga supaya Bimo semakin bahagia dalam usianya yang sekarang.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE