Zara Kembali Muncul Pasca Video Bareng Pacar Viral, Warganet Sindir Keistimewaan “Good Looking”

Zara Adhisty video viral

Kurang lebih satu minggu yang lalu, warganet dikejutkan dengan beredarnya sebuah Instastory seorang artis. Video singkat tersebut memperlihatkan artis muda Zara Adhisty yang sedang bermesraan dengan sang kekasih, Muhammad Zaki Pohan. Namun bukan kemesraan tersebut yang dipermasalahkan melainkan momen saat Zaki memegang bagian dada Zara dianggap nggak pantas oleh publik. Sebenarnya Instastory tersebut diunggah sesaat dan langsung dihapus Zara. Namun ada warganet yang sempat merekam Instastory tersebut.

Advertisement

Alhasil, nama Zara pun menjadi trending topic. Banyak yang menyayangkan apa yang diperbuat Zara bersama sang kekasih, apalagi ia baru aja membintangi film “2 Garis Biru”. Namun tak sedikit pula yang mendukung Zara. Mereka merasa bahwa hal tersebut lumrah dan biasa dilakukan oleh para pasangan lainnya. Hanya saja mereka nggak ketahuan. Dukungan untuk Zara ini juga sempat menjadi trending topic. Dan selama itu, Zara nggak pernah muncul. Ia bahkan menontaktifkan kolom komentar Instagramnya.

Pasca video bersama sang kekasih viral, Zara Adhisty akhirnya kembali muncul dan mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang sekitarnya

Zara Adhisty kembali via www.instagram.com

Sekitar satu minggu berlalu, Zara pun akhirnya kembali aktif di media sosial. Ia mengunggah sebuah postingan yang berisikan ucapan terima kasih terhadap dukungan yang ia terima. Entah itu dari orang-orang terdekatnya maupun para penggemarnya. Ia siap untuk terus maju menatap masa depan. Tak terlihat klarifikasi ataupun ucapan permintaan dari sang artis. Namun kolom komentarnya dipenuhi dukungan dari para penggemar dan juga rekan-rekan sesama selebritas.

Meski dipenuhi dukungan artis, namun tetap saja banyak warganet yang menyindir soal perlakuan khusus yang diterima Zara karena dirinya cantik

sindiran warganet via www.instagram.com

Pro kontra yang menyeret Zara masih terus berlangsung. Meski terlihat banyak dukungan terutama dari para artis, nyatanya nggak sedikit warganet yang masih membahas perlakukan khusus yang diterima Zara hanya karena dia cantik dan good looking. Meski apa yang ia perbuat dianggap nggak pantas atau kurang sononoh, tapi publik memaklumi hal tersebut. Para warganet yang kontra ini juga membandingkan nasib Zara dan Kekeyi. Meski Kekeyi nggak melakukan hal kurang pantas seperti Zara, ia justru mendapat perundungan bertubi-tubi. Bahkan hanya karena makan pentol pun Kekeyi jadi bahan perundungan.

Intinya sih perundungan sama sekali nggak dibenarkan. Entah itu untuk mereka yang good looking atau nggak. Semoga ini juga bisa membukakan mata kita ya untuk nggak lagi melakukan perundungan pada siapa pun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE