Sebagai publik figur yang namanya sudah dikenal luas, wajar rasanya kalau Jessica Iskandar menerima rutin menerima endorse dari banyak online shop. Yup, jumlah followers IG-nya yang mencapai 20 juta orang ini membuat para pelaku usaha online meliriknya sebagai influencer yang strategis.

Namun beberapa hari lalu, dress import dari Bangkok yang di-endorse sebuah online shop mencuri perhatian warganet. Katanya, midi dress berwarna peach dan kuning stabilo ini terlihat sangat mencolok dengan desain aneh nan beda dari dress Bangkok pada umumnya.

Dimulai saat ia memposting video soal dress import dari Bangkok oleh sebuah olshop. Midi dress dengan aksen unik di bagian leher sampai dada ini justru mencuri perhatian warganet. Begini katanya…

dress dari Bangkok via www.instagram.com

Advertisement

Dress berwarna peach dan kuning ini diklaim sebagai dress buatan Bangkok yang ‘aneh’ oleh warganet. Banyak yang mengira ini merupakan pakaian untuk wisuda, seragam anak TK hingga rompi tukang parkir. Hmmm, menurutmu gimana?

Padahal kalau diperhatikan seksama, midi dress berwarna peach ini feminin banget kalau buat ke pesta atau sekadar OOTD, lo. Mungkin saja, Jedar memang sedang mood untuk mengenakan baju-baju cerah nan colorful. 

Tahukah kamu kalau style ala Bangkok memang banyak yang unik nan nyentrik, bukan cuma dress milik Jedar. Ini nih contohnya…

bangkok modern style via id.pinterest.com

Style modern di Bangkok memang terkenal unik nan nyentrik. Hal ini terlihat dari pemilihan warna dan corak yang beda dari biasanya, di mana banyak anak muda di sana yang dengan PD mengenakannya. Bukan cuma buat OOTD, busana-busana formal di sana pun banyak kok yang eye catching!

Advertisement

Pemilihan aksesoris lain seperti gelang, kalung sampai topi juga menjadi hal penting karena dirasa mampu menunjang penampilan, terutama untuk kebutuhan media sosial. Keren deh!

Selera masing-masing orang itu bukan hal yang wajar untuk diintervensi. Termasuk para publik figur, mereka tentu punya pandangan yang berbeda denganmu, jadi lebih baik saling menghargai saja, yuk!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya