8 Gaya Berpakaian ala Pasangan di K-Drama. Bisa Disontek nih Buat OOTD Kamu dan si Dia~

Gaya pakaian pasangan kdrama

Bagi kamu penggemar drama asal Korea Selatan atau K-drama, pasti selalu dibuat terpikat dengan cerita yang disajikan. Tidak hanya itu saja, pasangan kekasih yang menjadi karakter utama juga selalu membuat penonton gemas. Namun, tidak hanya cerita dan akting para aktor dan aktrisnya saja yang menarik perhatian.

Advertisement

Gaya berpakaian mereka pun banyak ditiru, bahkan menjadi tren yang diikuti banyak orang. Beberapa drama romantis yang menampilkan pasangan kekasih sebagai tokoh utamanya memiliki gaya berpakaian khas yang memperkuat karakter mereka. Beberapa gaya pakaian pasangan di K-drama ini bisa kamu sontek buat sekadar OOTD atau photoshoot bersama pasangan, lo. Intip yuk!

1. Pasangan Kim Yumi dan Go Woong di drama “Yumi’s Cells”, tampil santai dan serasi dengan warna busana yang senada

Gaya pakaian Yumi dan Woong | Credit on thodiamedia.com

Karakter santai dari Woong tergambar dari gaya pakaiannya yang lebih sering menggunakan kaus dan celana pendek. Sedangkan Yumi, lebih sering terlihat menggunakan pakaian semi formal misalnya dress. Di sini Woong mengenakan kaus cokelat yang bagian luarnya dilengkapi vest putih. Sementara Yumi mengenakan dress panjang senada dengan warna kaus Woong.

2. Gaya pakaian Vincenzo dan Hong Cha-young yang super ikonik di drama “Vincenzo”, serba formal dengan setelan jas dan kaca mata hitam

Gaya pakaian ikonik Vincenzo dan Cha-young | Credit by @tvn_drama on Instagram

Vincenzo mengenakan jas berwarna biru yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam. Sementara Cha-young mengenakan jas soft-pink yang dipadukan dengan turtleneck warna broken white sebagai dalamannya. Meski warna jasnya berbeda, tapi tetap terlihat serasi ya, apalagi sama-sama mengenakan kacamata hitam dan menjinjing tas kulit berwarna cokelat.

Advertisement

3. Moon Gang-tae dan Go Moon Young  di drama “It’s Okay Not to be Okay”. Keduanya tampil serasi dengan pakaian serba hitam putih

Simpel dan manis ala Gang-tae dan Young | Credit by tvN on cosmopolitan.com

Buat kamu yang ingin foto bareng pasangan dengan gaya yang simpel tapi tetap manis dan serasi, bisa coba nih gaya ala Gang-tae dan Young. Gang-tae mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam bergaris. Sementara Young mengenakan dress selutut serba putih. Lengannya sesiku dengan kerah kemeja sederhana, dihiasi ruffle di bagian dada. Cantik banget!

4. Kim Jin-hyuk dan Cha Soo-hyun dalam drama “Encounter”, serasi mengenakan pakaian kasual yang simpel dan terlihat nyaman

Kasual ala Jin-hyuk dan Soo-hyun | Credit by @mydramalist_vip on Instagram

Buat kamu yang suka mengenakan pakaian kasual, cobain nih gaya ala Jin-hyuk dan Soo-hyun. Mereka tampil serasi, santai dan terlihat nyaman banget. Jin-hyuk mengenakan kemeja putih lengan panjang dan sweater cokelat tua, bagian tangan kemejanya di tekuk keluar. Sementara Soo-hyun mengenakan kemeja pendek berkerah V yang dipadukan dengan palazzo pants.

5. Pasangan bos dan sekretarisnya dalam drama “What’s Wrong with Secretary Kim?”, ikonik banget dengan pakaian kantoran

Pakaian kantoran ala Young Joon dan Mi So | Credit by yesstyle.com

Gaya pakaian pasangan ini memang sangat ikonik, karena ceritanya berlatar di kehidupan perkantoran. Young Joon tampil rapi mengenakan suit-set bergaris lengkap dengan vest dan dasi. Sementara Mi So mengenakan blouse dengan model kerah bertali dan lengannya berbentuk terompet. Hal yang paling khas dari gaya berpakaian Mi So yang bisa kamu coba adalah perpaduan blouse panjang dan pencil skirt seperti ini, manis banget ya?

Advertisement

6. Serasi ala pasangan di drama “Hotel del Luna”, tampil gagah ala Goo Chan-seong dan anggun ala Jang Man-wol

Pakaian formal | Credit by @hotel_del_luna on Instagram

Pasangan ini tampil serasi dengan pakaian formal yang membuat mereka tampak gagah dan juga anggun. Chan-seong mengenakan jas double breasted yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam. Jas tersebut serasi dengan crop blazer yang dikenakan Man-wol yang sama-sama memiliki model double breasted. Bagian bawahnya, Man-wol mengenakan rok lipit yang berwarna sama dengan atasannya.

7. Lee Jeong Hyeok dan Yoon Se-ri dalam drama “Crash Landing on You”, tampil serasi mengenakan pakaian nuansa cokelat

Serba cokelat | Credit by @crash_landing_on_you on Instagram

Pasangan ini kompak mengenakan pakaian serba cokelat. Jeong Hyeok mengenakan jas warna cokelat tua yang dipadukan dengan turtleneck warna cream. Sementara Se-ri mengenakan dress motif nuansa cokelat dengan detail karet di pinggang. Dress cantik itu dipadukan dengan blazer cokelat. Simpel dan serasi, kan?

Gaya pakaian pasangan di drama-drama tersebut memang benar-benar menggambarkan keserasian masih-masing. Semua gaya di atas juga bisa dijadikan inspirasi pakaianmu dan pasangan jika ingin tampil serasi baik untuk sekadar hangout, menghadiri suatu acara, maupun momen foto bersama. Psst, bisa jadi ide konsep prewedding photoshoot kamu juga lo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE