Tampilan Terkini Dewi Hughes Ini Bikin Pangling. Gaya Hijabnya Beda Banget!

Gaya terkini Dewi Hughes

Siapa yang nggak kenal sosok Dewi Hughes, presenter sekaligus bintang iklan kondang Indonesia di tahun 2000-an. Kiprahnya di dunia pertelevisian membuat Hughes kerap kali dirindukan, terutama saat kabar penurunan berat badannya yang drastis beberapa tahun belakangan. Yup, Hughes kembali dielu-elukan karena banyak yang ingin tahu resep suksesnya tersebut.

Advertisement

Namun kali ini, Hipwee Style ingin mengajakmu membahas tentang gaya Hughes yang makin stylish serta inspiratif. Khusus di gaya hijabnya, kamu pasti bakal pangling!

Dewi Hughes yang kini tampil lebih ramping memang sukses bikin pangling. Terutama gaya hijab segi empatnya yang simpel namun mencuri perhatian

hijab simpel via www.instagram.com

Hughes yang kini aktif mengisi kelas Basic Hypnotherapy inipun sesekali PD tampil dengan hijab syar’i berwarna gelap kayak gini. Kelihatan awet muda banget!

Advertisement

Beda dengan dulu yang sering pakai turban polos, kini Hughes seringkali mengenakan hijab bermotif bunga yang dipadukan dengan atasan casual. Bikin pangling!

motif bunga via www.instagram.com

Trik tabrak warna hijab dan busana juga diadaptasi Hughes untuk beberapa kesempatan, lo. Percaya diri dengan warna-warna cerah merupakan salah satu kunci tampil awet muda!

tabrak warna via www.instagram.com

Lihat deh perbedaannya, kalau dulu turban ala Hughes terkesan kurang simpel, kini ia lebih memilih style minimalis untuk menunjang kesehariannya. Menurutmu jauh nggak bedanya?

then vs now via www.instagram.com

Advertisement

Makeup natural dengan lipstik agak menyala seperti inipun kerap ditunjukkan Hughes di media sosialnya. Buat yang salah fokus ke warna lipstiknya, warna ini bakal jadi tren di 2020, lo

makeup hughes via www.instagram.com

Tuh kan, warna-warna cerah seperti fuschia dan kuning memang cocok dikenakan saat jalan-jalan. Bikin mood membaik seketika!

Masih dengan karakter yang sama, hanya saja penampilan Hughes yang kini jauh berbeda. Wah, rindu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE