Jin BTS Pakai Sweater Brand Indonesia, ARMY Heboh Antre Pre-Order. Penasaran Sekeren Apa?

Jin BTS sweater indonesia

Boy group kenamaan asal Korea Selatan, BTS, baru aja melakukan comeback single barunya pada tanggal 21 Mei 2021. Video klip dari single terbarunya ini sudah ditonton oleh 402 juta viewers dalam waktu satu bulan! Setelah merilis video klip, biasanya mereka bakal melakukan promosi lagu ke sejumlah stasiun TV Korea dan juga radio. Nah, agensi grup yang menaungi para idol ini mengunggah beberapa video teaser member BTS untuk mempersiapkan promosinya.

Advertisement

Salah satu video teaser-nya berhasil mencuri perhatian para ARMY Indonesia lo. Kalau beberapa waktu yang lalu, saham Coca Cola sempat anjlok karena Cristiano Ronaldo menggeser botol minumannya, saat ini salah satu fashion brand Indonesia malah lagi kebanjiran pesanan karena salah satu koleksinya dipakai sama Jin BTS. Kira-kira seperti apa ya potret Jin BTS saat mengenakan sweater buatan local brand Indonesia?

Jin BTS mengenakan sweater dari brand Indonesia di video teaser untuk promosi lagunya

Dilansir dari laman Soompi, pada tanggal 24 Juni Big Hit mengunggah video teaser Jin BTS untuk keperluan promosi single terbarunya. Dalam video tersebut, Jin seolah sedang melakukan photo booth dengan beragam gaya. Setelah beberapa waktu video tersebut diunggah, seorang ARMY mengenali sweater yang dikenakan oleh Jin. Ternyata, Jin memakai sweater hitam dari salah satu merek lokal Indonesia yaitu Deva States. Sweater yang dipakai Jin adalah salah satu koleksi Deva States Spring-Summer 2021 dengan tema Circadian Rhythm. Harga sweater ini dibandrol dengan harga Rp950 ribu.

Advertisement

Para penggemar langsung menyerbu Instagram Deva States untuk memesan sweater-nya melalui sistem pre-order

Reaksi heboh datang dari para penggemar BTS di Indonesia yang juga pengin punya koleksi yang sama dengan idolanya. Salah satu ARMY yang mengenali sweater tersebut mengonfirmasi bahwa memang benar itu koleksi fashion milik temannya yang juga salah satu founder Deva States. Bahkan, sang pemilik brand lokal tersebut justru nggak tahu kalau koleksinya dipakai sama Jin BTS. Setelah itu, banyak penggemar yang meminta untuk restock koleksi Bodies Knitted Sweater buatannya.

Advertisement

Akhirnya, Deva States membuka pre-sale selama 48 jam sejak hari Kamis 24 Juni 2021 sampai Jumat 25 Juni 2021 karena tingginya permintaan dari para penggemar. Salah satu penggemar yang juga teman dari founder Deva States, mengatakan kalau sebelumnya brand yang satu ini belum pernah membuka pre-sale karena koleksinya memang dibuat secara terbatas.

Momen jadi bisa bukti, bahwa kepopuleran seseorang memang bisa membawa dampak pada banyak hal, salah satunya adalah pakaian atau setelan yang dikenakan. Banyak penggemar yang ingin punya koleksi yang sama dengan idolanya. Nah, kalau kamu adalah salah satu penggemar BTS dan pengin punya fashion item yang sama dengan Jin BTS, kamu bisa langsung memesannya lewat website resmi milik Deva States. Semoga stoknya masih ada, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE