7 Parfum Aroma Buah Merek Lokal yang Bakal Bikin Kamu Berasa ABG Lagi. Seger Pol!

Parfum aroma buah

Aroma buah yang segar bisa membuat kita menjadi lebih semangat dalam melakukan banyak aktivitas. Selain itu, aroma buah yang sejuk dan menyegarkan juga bisa mengingatkan kembali dengan masa remaja yang cenderung ceria dan bersemangat. Kebanyakan parfum yang beraroma buah ini terdiri dari berbagai campuran buah khas tropis yang memiliki warna cerah.

Advertisement

Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia dengan wewangian yang segar dan ceria khas remaja, yuk langsung simak ulasan Hipwee Style berikut ini!

1. Pertama, ada parfum aroma buah yang segar dari Evangeline Eau de Parfum Black Sakura

Evangeline | Credit via IG @evangeline.id

Buat kamu yang memiliki karakter yang ceria dan dinamis, Eau de Parfum seri Black Sakura dari merek lokal Evangeline ini cocok untuk menunjang penampilanmu supaya lebih semangat ketika beraktivitas. Seri Black Sakura memiliki terdiri dari citrus dan buah-buahan sehingga menampilkan aroma yang ceria dan segar. Parfum ini tersedia dalam kemasan berukuran 100ml.

2. Kedua, parfum dari Pucelle Eau de Luxe Cologne Azure ini juga memiliki aroma buah yang bikin semangat

Pucelle | Credit via IG @pucelleid

Parfum Pucelle Eau de Luxe Cologne ini memiliki kesan yang elegan dan terdiri dari campuran buah dan bunga yang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Kamu bisa mencoba parfum segar ini dalam kemasan botol 100ml.

Advertisement

3. Parfum merek lokal Morris Tropical Fruity memiliki aroma yang menyegarkan dari campuran buah-buahan

Morris | Credit via IG @morrisindonesia

Buat kamu yang pengin tampil segar seperti zaman muda, kamu bisa coba parfum dari Morris Tropical Fruity yang memiliki aroma buah-buahan tropis yang menyejukkan. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dalam kemasan botol 50ml berwarna oranye yang fresh!

4. Selanjutnya, ada parfum Vitalis Eau de Toilette Royal Celebration yang cocok buat kamu si pencinta aroma fresh

Credit: IG Vitalis

Vitalis Royale Celebration terinspirasi dari wewangian khas kerajaan. Parfum ini punya aroma yang segar dari campuran citrus dan berries dari wilayah Amazon. Selain itu, terdapat kandungan marshmellow, cedarwood, cendana, dan ekstrak mawar yang semakin membuat aroma parfum ini menyegarkan. Parfum dari Vitalis ini tersedia dalam ukuran 50ml.

5. Nggak cuma produk kosmetik, parfum Wardah Scentsation Eau de Toilette Peaceful ini wanginya juga bikin segar banget!

Wardah Scentstation | Credit via Official Shop Wardah

Parfum Eau de Toilette dari Wardah ini terdiri dari beberapa campuran buah mulai dari buah apel, anggur, mangga, dan blackcurrant yang dipadukan dengan aroma jasmine sehingga wanginya terasa menyegarkan sekaligus menenangkan. Buat kamu pecinta wangi-wangian yang segar, parfum dalam kemasan 35ml yang dibalut botol doff berwarna ungu ini bisa jadi pilihanmu!

Advertisement

6. Parfum Herborist Eau de Toilette Sweet Berries terbuat dari campuran buah berry yang segar tapi nggak terlalu menyengat

Herborist | Credit via Official Shop Herborist

Parfum dari merek lokal Herborist memiliki aroma fruity tapi tetap feminin dari campuran buah beri. Selain itu, parfum ini juga tahan lama untuk pemakaian di kulit dan pakaian. Kamu bisa mencoba parfum ini yang dikemas dalam botol berukuran 100ml.

7. Terakhir, Vivelle Wesley Eau de Toilette Pink juga patut jadi pertimbangan karena terdiri dari campuran beberapa buah segar

Vivelle | Credit via IG @vivelle.id

Parfum dari Vivelle ini memiliki top notes berupa campuran lemon, anggur, jeruk Mandarin, ekstrak bunga jeruk, dan juga peppermint. Untuk middle notes, parfum ini terdiri dari campuran sea water, sage, absil, lavender, dan lily. Sedangkan base notes-nya terdiri dari campuran sandalwood, moss, fir, dan amber.

Kira-kira parfum yang mana nih yang pengin kamu coba, SoHip? Atau yang udah pernah coba, kamu juga bisa tulis pendapatmu di kolom komentar lo~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE