Kepoin Pelembap Frozen Cream Unik dari Korea yang Viral di TikTok. Segar, Kayak Es Serut!

Skincare frozen cream

Korea Selatan bisa dibilang kini jadi salah satu pelopor kosmetik dan perawatan kulit yang unik di dunia. Pasalnya, brand kosmetik asal Korea ini nggak henti-hentinya membuat terobosan yang unik dan membuat banyak orang kagum sekaligus heran. Mereka banyak banget melakukan eksperimen dengan bahan-bahan alami maupun kimia yang bisa memberikan keuntungan untuk kulit wajah.

Advertisement

Salah satunya, brand kosmetik Vue de Pulang yang membuat terobosan baru di dunia skincare. Brand yang satu ini membuat produk pelembap yang bisa berubah tekstur menjadi kristal es atau lebih tepatnya seperti es serut. Kira-kira apa aja ya kandungan dan manfaat dari pelembap ini? Yuk, intip bareng Hipwee Style!

Produk ini masih jadi produk skincare yang unik banget lo! Kira-kira seperti apa ya bentuk dari frozen cream asal Korea ini?

Beberapa waktu yang lalu produk ini viral di TikTok karena banyak yang penasaran dan heran sama tekstur es yang ada di produk Vue de Pulang Frozen Cream. Pelembap ini cocok banget dipakai saat cuaca panas karena punya sensasi dingin yang bisa menyegarkan kulit. Selain itu, produk ini juga cocok banget dipakai setelah kamu berolahraga atau habis terkena paparan sinar matahari. Kemasannya juga sesuai dengan tekstur produknya yaitu berbentuk kap es krim yang menggemaskan!

Advertisement

Pelembap yang satu ini juga punya beragam kandungan bahan aktif yang bermanfaat buat kulit wajah

Dilansir dari laman Allure, pelembap ini bisa membeku karena hampir semua formulanya dari air. Selain itu, ada kandungan asam hialuronat yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dan niaciamide untuk mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit. Sensasi dingin yang dihasilkan sama pelembap ini bisa mengurangi bengkak dan terasa menyegarkan lo. Buat kamu yang pengin memakainya dalam bentuk gel, kamu bisa menyimpannya di kulkas biasa atau suhu ruang.

Advertisement

Dilansir dari laman Instyle, kandungan lain yang ada di produk ini yaitu allantoin, birch, white cedar, dan juga getah dari bambu yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori, menenangkan kulit yang sensitif, dan melembapkan kulit. Walaupun ada kandungan getah bambu, surprisingly produk ini nggak meninggalkan kesan lengket di wajah lo. Frozen cream ini juga hampir nggak ada wanginya karena nggak mengandung fragrance, SoHip.

Kalau kamu udah tahu bentuk dan kandungannya, kira-kira gimana ya cara mengaplikasikannya ke wajah?

Kamu hanya perlu masukkan frozen cream ke dalam freezer selama kurang lebih 3 jam untuk mendapatkan tekstur seperti es serut. Setelah itu, kamu bisa mengoleskannya langsung ke bagian kulit wajah. Partikel es dari pelembap ini bakal cepat meleleh dan menyerap ke bagian pori-pori kulit kamu dan membuat wajah jadi lebih bersinar. Hasil akhir penggunaan pelembap ini mirip seperti primer, sehingga bisa jadi pondasi untuk makeup karena bisa membantu pori-pori lebih rapat.

Dilansir dari Allure, kamu juga bisa menggunakan pelembap frozen cream ini sebagai rangkaian skincare pagi hari karena bisa memberikan efek segar yang membuatmu lebih bersemangat.

Udah nggak penasaran lagi kan pelembap beku ini kayak gimana? Kalau dilihat dari kandungan dan manfaatnya, produk yang satu ini patut banget nih dipertimbangkan buat jadi rangkaian skincare routine kamu. Kira-kira kamu tertarik untuk membelinya nggak nih, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE