Siapa nggak kenal Lisa ‘Blackpink’? Selain terkenal karena kepiawaian dance dan rap-nya, doi juga dikenal karena penampilannya yang selalu segar dan memesona. Selain paras cantiknya, salah satu hal yang belakangan ini selalu bikin Blinkers dan K-Popers salfok adalah poninya yang selalu tampak sempurna, cetar tiada cela apapun kondisinya. Apa sih rahasianya?

Nah, buat yang penasaran dengan rahasia poni cetar Lisa Blackpink, baru-baru ini penata rambutnya angkat bicara untuk membeberkan rahasianya. Yang mau tahu, simak ulasannya sampai habis kuy!

Dilansir dari Instagram pribadi penata rambut Lisa ‘Blackpink’, @ssem0919 (6/5/2019) salah satu rahasia menjaga poni Lisa adalah menjaganya tetap kering. Hmm, simpel ya ternyata!

Advertisement

Dilansir dari laman Kapanlagi, penata rambut Lisa mengungkapkan rahasia poni keren sang bintang K-Pop berkebangsaan Thailand ini adalah poni yang kering.

“Banyak yang bilang poninya menempel di dahi tapi bukan itu. Yang terpenting adalah mengeringkan ponimu. Keringkan juga bagian akarnya dan kemudian dengan spray,” demikian ungkap sang hairstylish.

Punya poni emang susah-susah gampang. Mau dibabat habis, jidat langsung kayak lapangan bola. Dipelihara, lepek melulu. Ini trik yang bisa kamu lakukan untuk menjaga ponimu tetap paripurna!

Poni Lisa Blackpink via www.instagram.com

Advertisement

Langkah pertama adalah mencuci bersih poni. Boleh bersama dengan keramas, atau poninya saja. Aplikasikan hair tonic dan keringkan dengan hair dryer. Penting nih mem-blow rambut dan poni, supaya kering, mengembang sempurna dan nggak mudah lepek.

Setelah kering sempurna, jangan lupa berikan hairspray tipis-tipis. Gunanya ya supaya rambutnya awet tatanannya, nggak mudah lepek dan menempel di dahi juga

Cara menata poni via tokyogirlsupdate.com

Dalam mengaplikasikan hairsprayjangan pernah menyemprotkannya dalam jarak dekat supaya rambut nggak sampai basah, membuat rambut jadi kaku nggak jelas. Spray rambut dalam jarak minimal 30 cm dan gunakan jenis hairspray yang semprotannya halus merata.

Sudah nggak penasaran lagi kan, cara menata rambut ala Lisa ‘Blackpink’? Hehe. Semoga informasi singkat ini bermanfaat ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya