Tanpa Tangan dan Kaki, Beauty Vlogger Ini Mampu Pukau Semua Orang dengan Terampilnya. Simak 7 Fakta Lainnya

beauty vlogger inspirastif isabelle weall

Bagaimana jadinya kalau tiba-tiba kamu nggak bisa menggunakan tangan dan kaki untuk beraktivitas sehari-hari? Duh, rasanya pasti nggak mampu membayangkan ya, karena hampir semua kegiatan kita bertumpu pada anggota tubuh kita tersebut. Makan, jalan, lari, kerja sampai dandan semua butuh dua kaki dan tangan lengkap. Adalah seorang Isabelle Weall, yang meski tidak memiliki kaki tangan lengkap, dia menunjukkan kepiawaiannya dalam berdandan dan kini menjadi vlogger yang lagi hits banget di Youtube maupun Instagram.

Advertisement

Ya, dia ahli memasang dan blending eyeshadow meski tak punya jari jemari untuk memegang kuas

Mungkin kini kamu jadi bertanya-tanya, kok bisa? Well, apa sih yang nggak bisa, kalau tekad memang ada~ Kali ini Hipwee ingin mengajak kamu mengulik sejumlah tutorial make-up menarik dari sosok Isabelle Weall yang super inspiratif, full of positive vibes dan mungkin bisa kasih kamu semangat lagi untuk terus melakukan apa yang kamu suka. Penasaran seperti apa sih sosok si cantik Isabelle Weall dalam unggahannya di Youtube dan Instagram? Yuk kita simak ulasannya kali ini bareng-bareng!

1. Isabelle Weall merupakan beauty vlogger asal Inggris yang harus diamputasi saat usianya masih 7 tahun akibat divonis terserang penyakit meningitis

Lihat postingan ini di Instagram

It was an honour to have been invited to such a special day ???

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isabelle Weall (@itz.izz) pada

Advertisement

Akibat serangan meningitis, Isabelle Weall terpaksa harus diamputasi kaki dan tangannya sejak masih berusia 7 tahun. Namun alih-alih menyerah, doi justru jadi semangat untuk mengejar impiannya menjadi sosok sukses nan inspiratif, salah satunya dengan giat berlatih dan mengikuti ajang perlombaan trampolin.

2. Bukan hanya ngehits di Youtube dan Instagram saja, Isabelle Weall yang masih berusia 15 tahun ini juga seorang juara trampolinist dan bahkan ditawari untuk jadi pebalap mobil khusus difabel lo!

Berbakat sejak kecil dan nggak pantang menyerah dengan keadaan via www.thetimes.co.uk

Seperti dilansir dari The Times UK, tak hanya jagoan di arena trampolin, Isabelle Weall pun memulai debutnya sebagai beauty vlogger di Youtube sejak kurang lebih setahun yang lalu. Doi bertekad untuk menjadi remaja inspiratif yang memberikan semangat dan juga tutorial make-up bagi teman-teman difabel yang merasa bingung dan kesulitan berdandan sendiri.

3. Ini adalah salah satu tutorial dandan Isabelle Weall yang pertama di Youtube. Buat kamu yang suka kesal dan merasa ingin nyerah saat dandan sendiri, ini mungkin bisa jadi motivasi!

4. Bak remaja pada umumnya, doi juga kerap membagikan hal menarik seperti apa saja produk make-up yang digunakannya saat travelling. Meski editannya masih seadanya, intinya sih doi suka berbagi sama para penontonnya~

5. Sebagai seorang remaja, Isabelle punya semangat dan rasa percaya diri yang tinggi. Ternyata pakai eyeshadow tanpa bantuan jari jemari pun hasilnya bisa seoke ini!

6. Bukan cuma bermain aman, doi juga suka bereksperimen dalam berdandan. Salah satunya seperti saat dia berdandan ala vampire di momen Halloween ini

7. Tanpa tangan, Isabelle pun ternyata bisa kok punya on fleek eyebrows. Dianugerahi wajah yang manis dan cantik, ia juga nggak pelit bagi-bagi skincare routine-nya buat para penontonnya di Youtube

Kondisi ini mengingatkan bawah kita patut bersyukur dengan apa pun yang kita miliki. Bahkan dalam kondisi apa pun, Isabelle Weall mengingatkan kita bahwa berbagi itu bisa dilakukan dengan cara apa saja. Hidup itu bukan semata soal kamu mampu melakukan segalanya, namun bagaimana caranya kamu mengatasi segala hal dengan apa yang kamu punya. Menjadi sosok yang dianggap ‘kurang’ oleh masyarakat justru membuat Isabelle Weall makin semangat berbagi dan membuktikan bahwa doi mampu lakukan hal yang bermanfaat dan inspiratif meski usia masih belia. Hayo, yang masih berjuang untuk jago dandan (atau jago hal positif lainnya), semangat terus dan yakinlah, kamu pasti bisa sejago yang kamu inginkan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE