9 Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Poni Bisa Mengubah Drastis Tampilan Seseorang. Jangan Ketawa!

With or without bangs

Mungkin kamu belum tahu, kalau poni begitu berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Sesederhana mengubah bentuk wajah, akan ada perbedaan yang signifikan saat seseorang yang biasa tampil dengan poni, lalu ia memotongnya. Ada juga lo, yang setelah potong poni kening lebarnya jadi makin terlihat alias jenong. Hehehehe!

Advertisement

Biar kamu nggak penasaran, Hipwee Style sudah mengumpulkan 9 orang yang tampilannya berubah drastis setelah potong poni. Ini dia!

Poni memang ampuh menyamarkan tampilan kening yang lebar atau jenong. Ini buktinya, poni lurus yang selama ini dipertahankan harus rela dipotong, kemudian jenongnya langsung terlihat

jenongnya jelas via id.pinterest.com

Yup, poni selalu sukses membuat wajah seseorang tampak beberapa tahun lebih muda. Terlebih kalau tipe rambutnya lurus, makin ampuh deh tampil bak ABG!

beda banget via id.pinterest.com

Advertisement

Kadang, kamu memang butuh poni untuk menampilkan tampilan wajah yang lebih imut dari biasanya. Dengan poni tampak muda, tanpanya kamu tetap bisa tampil dewasa!

nggak banyak berubah via id.pinterest.com

Buat mereka yang sudah berumur, memanfaatkan poni untuk menjadikan tampilan lebih segar adalah ide yang brilian meski simpel

tampak muda via id.pinterest.com

Buatmu yang punya bentuk wajah memanjang, membuat gaya rambutmu selalu rapi merupakan sebuah keharusan. Tapi kalau memang harus tampil tanpa poni, buat modelnya sesimpel mungkin kayak gambar di sebelah kiri, ya!

tipe wajah memanjang via id.pinterest.com

Advertisement

Bahkan, adanya poni sering dijadikan orang sebagai penutup jerawat atau bekas luka. Tapi setelah dipotong, jadi kelihatan giniā€¦

bekas luka via id.pinterest.com

Demi penampilan yang lebih sederhana dari semula yang edgy dengan gaya poni belah tengah, nggak ada salahnya kalau kamu memotongnya, kok!

lebih muda via id.pinterest.com

Pipi chubby tanpa poni ibarat sayur tanpa garam, katanya. Tapi, nggak masalah kalau tujuanmu ingin tampil lebih fresh, apalagi kalau kamu berkacamata

ditambah kacamata via id.pinterest.com

Penasaran kayak apa gaya Chrissy Teigen istri John Legend dengan dan tanpa poni? Dia tampak begitu anggun saat tanpa poni, ya

chrissy via id.pinterest.com

Menurutmu, seberapa bedanya orang-orang di atas setelah potong poni? Mungkin kamu juga merasakan, bahwa adanya poni sangat berpengaruh ke penampilanmu alias jadi beda drastis!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE