perbedaan

7 Cara Membedakan Nanas Madu dengan Nanas Biasa. Nggak Cukup Dibuktikan dengan Manisnya Saja

Bisa dideteksi sejak belum dikupas kulitnya

8 Perbedaan Ikan Dori dan Ikan Patin yang Sering Disamakan. Tolong Ya, Harganya Beda Jauh!

Jangan-jangan, filet ikan dori yang pernah kamu makan di resto sebenarnya adalah ikan patin, alias ikan dori lokal orang menyebutnya, hihihi~

Mengenal 7 Jenis Minyak Goreng yang Sering Dipakai Memasak. Cek Juga Mana yang Paling Sehat

Ada yang pakai minyak bunga matahari nggak?

7 Jenis Mi Berdasarkan Bentuk dan Bahan Dasarnya. Sekalian Bisa Sontek Resep Olahannya Juga

Selain mi telur dan bihun, masih ada misoa, kwetiau, atau ramen. Enaknya dimasak apa, ya?

Bedanya Baking Soda, Baking Powder, dan Soda Kue: Bahan Pengembang Kue yang Beda Kandungan

Kalau keliru pakai bahan-bahan ini, kuemu yang harusnya mengembang malah jadi mengkeret

Membandingkan Garam Dapur dan Garam Laut, Sehat Mana Sebenarnya? Plus Jenis Garam Lainnya Juga

Kalau kamu pakai garam dapur kemasan yang udah lembut atau garam laut yang masih gelondongan dan kasar? Beda lo kandungannya~

4 Perbedaan Gula Jawa dan Gula Aren ini Kadang Mengecohmu. Penjual di Pasar Belum Tentu Tahu

Bahkan ada juga yang udah nggak murni lagi, alias ditambah bahan lain biar rasanya lebih manis

Perbedaan Tepung Terigu Protein Rendah, Sedang, dan Tinggi. Bakal Pengaruh ke Adonannya Nanti

Kalau mau bikin gorengan pakai tepung terigu protein rendah aja udah cukup. Stok tepungnya nggak bakal cepat basi 👌

Bedanya SP, TBM, dan Ovalet: Bahan Pengemulsi yang Bikin Lembut Adonan Kue. Bagusan Mana, ya?

Menggunakan bahan pengelmusi yang dicampurkan ke adonan ini bisa mengurangi risiko kue gagal lo!

LOAD MORE