perbedaan

Hampir Mirip, ini lo Bedanya Freckles, Flek Hitam, dan Melasma

Hampir Mirip, ini lo Bedanya Freckles, Flek Hitam, dan Melasma

Tren freckles naik daun akibat Meghan Markle. Tapi tahu nggak bedanya freckles, melasma dan flek hitam?

Bedanya Tempe yang Dibungkus Daun dengan Plastik Selain Tampilannya

Bedanya Tempe yang Dibungkus Daun dengan Plastik Selain Tampilannya

Kalau Hipwee sih tim tempe bungkus daun~

Bedanya Mata Panda, Sembap, dan Berkantung. Juga Penyebab dan Mengatasinya

Bedanya Mata Panda, Sembap, dan Berkantung. Juga Penyebab dan Mengatasinya

Kalau belum bisa bedain, gimana bisa manjur pas diobatin?

Inilah 4 Perbedaan Teriyaki, Yakiniku dan Bulgogi

Kok kayaknya sama aja ya rasanya? 😬

4 Perbedaan Gula Aren dan Gula Merah yang Mirip

Bahkan ada juga yang udah nggak murni lagi, alias ditambah bahan lain biar rasanya lebih manis

5 Perbedaan Soun dan Bihun yang Perlu Diketahui

Siapa yang mengira kalau soun itu bahasa Jawanya bihun? 😀

Perbedaan Terigu Protein Rendah, Sedang, dan Tinggi

Kalau mau bikin gorengan pakai tepung terigu protein rendah aja udah cukup. Stok tepungnya nggak bakal cepat basi 👌

Perbedaan Tepung Tapioka, Tepung Kanji, dan Tepung Sagu

Eh, tepung tapioka dan tepung kanji bukannya sama, ya?

Perbedaan Baking Soda, Baking Powder, dan Soda Kue

Kalau keliru pakai bahan-bahan ini, kuemu yang harusnya mengembang malah jadi mengkeret

Bedanya Facial Foam, Gel, Hingga Oil untuk Cuci Muka. Cocok yang Mana?

Jenis kulit wajahmu kering tapi cuci mukanya pakai sabun wajah yang berbusa, ya jelas makin kusam dong~

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum dan Sesudah Menikah

Dulu sangat berhati-hati saat membuat konten bareng supaya nggak bersentuhan, sekarang udah bisa pamer keuwuan~

Hampir Mirip Saat Dimasak, ini Perbedaan Cumi dan Sotong. Enak Semua!

Sotong lebih nikmat dan nggak bau amis kalau dimasak bumbu hitam.

LOAD MORE