perkembangan bayi

Tahapan Penglihatan Bayi di Tahun Pertama Kehidupannya. Wajib Tahu Banget!

Seperti apa sih dunia di mata bayi di hari-hari pertama hidupnya? Apakah langsung jelas cling seperti matamu sekarang?

Kenapa Ya Bayi Bisa Tersenyum Saat Tidur? Simak Fakta dan Penjelasan Medisnya!

Suka penasaran nggak sih kenapa bayi tiba-tiba tersenyum dalam tidurnya?

Kenapa Ya Bayi Suka Nangis Saat Digendong Orang Tertentu? Ini Dia Penjelasannya!

Pas digendong si A mau, giliran sama B kok malah nangis? Sering terjadi, kan?

4 Alasan Bayi Selalu Menggenggam Saat Telapak Tangannya Dipegang. Bukan Hanya Tanda Sayang!

Kadang kita sebagai orang dewasa udah GR duluan, dikiranya si bayi langsung nyaman, hehehehe…

Mengenal Tahap Perkembangan Emosional Bayi Hingga Usia Satu Tahun. Tak Kalah Penting dari Fisik lo!

Suka kepo nggak sih, saat si kecil tersenyum itu sebenarnya pakai perasaan atau cuma sekadar refleks aja?

Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Makin Dewasa, Bayimu Akan Lupa Masa Kecilnya. Sudah Tahu, Ma?

Kalau ditanya, dulu pas di rahim gimana, siapa coba yang bisa jawab coba? Pasti udah lupa!