teras

10 Desain Kanopi Minimalis Mewah & Modern

10 Desain Kanopi Minimalis Mewah & Modern

Kanopi rumah itu nggak cuma yang bermaterial baja ringan aja~

8 Motif Keramik Teras Depan yang Minimalis & Estetik

8 Motif Keramik Teras Depan yang Minimalis & Estetik

Buat spot foto juga lucu nih~

8 Desain Kursi Teras Minimalis Aneka Material, Bikin Tamu Betah Singgah!

8 Desain Kursi Teras Minimalis Aneka Material, Bikin Tamu Betah Singgah!

Daripada kosong melompong terasmu~

11 Penataan Balkon Rumah Minimalis yang Nyaman buat Leyeh-leyeh Cantik

Kalau balkonmu nggak difungsikan jadi tempat jemuran, bisa kali dibikin sudut bersantai kayak gini~

10 Tanaman Rambat yang Berbunga Terus ini Bikin Rumahmu Adem Tiap Hari

Nggak ada yang lebih asri dibanding halaman depan rumah yang digelantungi tanaman rambat berbunga menawan ini

7 Desain Teras Rumah Berbagai Tema, Ideal Banget untuk Bersantai Ria

Jangan dibiarin kosongan gitu aja, ditambahin satu dua barang aja udah tambah cantik lo~

10 Desain Taman Minimalis di Teras Rumah yang Sempit

Ada banyak cara, ditempel di tembok bisa, digantung juga bisa. Nggak perlu ngrecokin lantai terasnya 👌

Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 5 Inspirasinya!

Meski ukuran terasmu tak seberapa, masih bisa diakali untuk punya teras estetik ini~