Wangi Seharian Tanpa Perlu Pakai Parfum, Royale by SoKlin Luncurkan Dua Varian Pelembut Pakaian dengan Inovasi Terkini

Royale by SoKlin

Meski sejak satu tahun terakhir aktivitas sebagian besar dari kita hanya di rumah saja lantaran pandemi, tampil wangi merupakan satu hal penting yang nggak boleh dilupakan. Walaupun kegiatannya sebatas rapat virtual, beres-beres rumah diselingi momong anak, atau bahkan sekadar rebahan, tampil wangi tetap penting karena bisa menciptakan suasana yang lebih baik.

Advertisement

Nah, persoalannya, nggak sedikit orang yang akan merasa berlebihan kalau harus mengenakan parfum saat beraktivitas di rumah saja. Kalau kamu juga merasa begitu, dua varian terbaru pelembut pakain konsentrat dari Royale by SoKlin ini mungkin bisa jadi solusi.

Wangi dua varian terbaru Royale by SoKlin pada pakaian yang disimpan dalam lemari bisa awet 30 hari

Brand Manager Royale by SoKlin Catherine Florencia (dok. Tangkapan layar/Zoom)

Disebut sebagai support system bagi para ibu terbaik, dua varian anyar Royale Sweet Floral by SoKlin dan Royale Sunny Day by SoKlin diluncurkan dengan dua teknologi terkini. Brand Manager Royale by SoKlin Catherine Florencia mengatakan inovasi teknologi pada dua varian ini dapat menjaga wangi pada pakaian seharian, atau kalau disimpan di dalam lemari, wangi pada pakaian bisa awet hingga 30 hari.

“Varian Sunny Day punya wangi white floral dan fruity. Sementara Sweet Floral wanginya citrus dan fruity. Keduanya punya wangi yang menyegarkan, dan bisa nge-boost up mood para Moms,” kata Catherine dalam konferensi pers virtual Peluncuran Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day by SoKlin, Kamis (12/8).

Advertisement

Inovasi teknologi pertama yang diusung dua varian terbaru Royale by SoKlin ini adalah 360 Degree Odor Formula. Teknologi tersebut dapat menjaga pakaian dari bau sehingga wangi yang melekat bisa tahan seharian. Catherine menyampaikan teknologi yang sama juga dapat menghalau bau yang akan menempel pada pakaian. Sementara teknologi kedua adalah Royale Active Touch yang diklaim mampu bikin wangi pada pakaian makin menguar ketika disentuh.

“Pada pakaian yang disimpan dalam lemari, wangi dari Royale by SoKlin ini kita bisa jamin nggak akan hilang hingga 30 hari. Masih akan terasa segar kayak baru dicuci. Dengan inovasi teknologi ini diharapkan para Moms bisa menjalani hari-hari dengan lebih menyenangkan,” lanjut Catherine.

Pakaian yang wangi bisa bikin happy sepanjang hari

Advertisement

Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Royale by SoKlin (dok. Tangkapan layar/Zoom)

Mengingatkan lagi pentingnya tampil wangi meski di rumah saja, Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Royale by SoKlin menilai citra diri seseorang bergantung kepada wanginya. Selain itu, sebagai seorang ibu, istri dan figur publik, Sandra mengatakan kalau wangi yang melekat pada seseorang dapat berdampak kepada mood sekitar.

“Kalau pakaian wangi sepanjang hari, pasti kita mood-nya jadi lebih enak. Mengenakan pakaian yang wangi itu pasti happy dan nyaman. Ngapa-ngapain juga pasti fokus. Anak pun liat orang tuanya wangi juga pasti happy,” kata Sandra.

Lebih lanjut Sandra mengatakan dua varian terbaru Royale by SoKlin bukan cuma bisa jadi solusi tampil wangi sepanjang hari tanpa mengenakan parfum, melainkan juga bisa jadi solusi bagi para ibu yang nggak bisa menjemur pakaian di luar rumah, tapi ingin pakaiannya bebas apek.

“Aku tinggal di rumah, tapi kawasan apartemen. Jadi kita nggak bisa jemur pakaian di luar. Oleh karena itu aku harus menemukan pelembut pakaian yang bisa memberikan wangi maksimal (biar nggak apek), dan varian terbaru Royale by SoKlin ini menjawab kebutuhan itu. Bisa dibilang dengan ini keluarga bisa jadi menyenangkan bagi aku,” lanjutnya.

Tips tampil stylish meski di rumah saja dari Tities Sapoetra

Fashion Designer Tities Sapoetra (dok. Tangkapan layar/Zoom)

Untuk melengkapi wangi yang bisa didapat dari dua varian terbaru Royale by SoKlin, Fashion Designer Tities Sapoetra pun memberikan beberapa tips berpakaian stylish dengan sederhana untuk aktivitas di rumah. Pertama ia menyarankan para ibu memperluas referensi dengan mengunjungi akun media sosial pesohor dengan selera berpakaian yang cocok untuk disontek, kemudian mengikutinya jika ternyata sesuai dengan selera pribadi.

“Kalau untuk di rumah, sesuaikan mix n match-nya. Upayakan untuk berbusana biar nggak merasa bosan saja. Jika ingin mengenakan aksesoris, gunakan yang statement. Misalnya scarf yang nantinya bisa dipadu dengan kaos atau kemeja polos,” kata Tities.

Selain itu Tities juga menyarankan untuk para ibu untuk bisa mencoba menetapkan tema pakaian tertentu untuk dikenakan setiap harinya. Langkah seperti ini, berdasarkan pengalaman Tities, berhasil mendongkrak mood dan menciptakan suasana yang semarak. Selain itu, dengan ini tentunya para ibu juga akan makin kreatif dalam memadukan pakaian yang dimiliki.

“Seperti kalau di kantor aku, jika ada rapat virtual kami selalu tetapkan tema pakaiannya, dan ini bisa jadi mood booster karena sebelum mulai rapat kita bisa ngobrolin tentang pilihan busana saat itu,” jelasnya.

Nah, kalau menetapkan tema pakaian untuk dikenakan setiap harinya dirasa tidak mungkin, bagi para ibu yang disibukkan dengan aktivitas rumah tangga seperti bersih-bersih dan momong anak, Tites menyarankan untuk memilih pakaian yang nyaman dalam segala aktivitas, dan kalau bisa dalam warna-warna gelap atau earth tone biar nggak was-was kalau kotor.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba varian terbaru Royale by SoKlin ini? Keduanya sudah bisa didapatkan di minimarket, supermarket, hingga warung-warung terdekat. Untuk yang nggak mau repot, produk ini juga bisa dibeli melalui e-commerce. 

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE