Mobil berhias benda-benda aneh mungkin sudah biasa kita jumpai saat ada festival-festival di Indonesia. Tapi jauh di Eropa sana ada pemandangan yang nggak biasa. Beberapa orang menghias mobil mereka dengan cara yang berbeda sehingga mobil-mobil itu tampak aneh dan lucu.

Ada yang membentuk mobilnya jadi kayak monstret, kayak bebek, sampai ada yang bikin mobilnya kelihatan kayak kebun binatang. Pokoknya kocak deh. Langsung cek aja yuk ulasan Hipwee Travel berikut!

1. Bebek bisa jadi inspirasi untuk bikin mobil aneh dan lucu.

Lucu juga ya bebeknya via www.boredpanda.com

2. Nggak cuma bebek, kucing juga bisa jadi model buat bikin mobil.

Yaampun imut banget via www.boredpanda.com

3. Nggak mau kalah sama bebek dan kucing, tikus juga jadi mobil.

Dapet aja sih idenya via www.boredpanda.com

4. Mobil yang satu ini menampilkan sepaket kebun binatang.

Advertisement

Wah kayak kebun binatang beneran via www.boredpanda.com

5. Kalau yang ini emang agak serem sih, mobil monster.

Kayak di film-film ya via www.boredpanda.com

6. Bukan cuma binatang, rumput juga bisa jadi penghias mobil.

Yang ini simpel banget via www.boredpanda.com

7. Mobil phantom ini agak serem ya, ada iblis-iblisnya gitu.

Yang ini agak serem nih via www.boredpanda.com

8. Mobil dobel ini mungkin terinspirasi dari bis tingkat.

Niat banget bikinnya via www.boredpanda.com

9. Daripada disket nganggur mending ditempel-tempel di mobil.

Bagus juga nih daripada disket dibuang-buang via www.boredpanda.com

10. Kalau betul ada istana bisa dibawa jalan pake mobil seru kali ya.

Istananya bisa jalan-jalan via www.boredpanda.com

11. Sepatu nggak cuma buat di kaki, tapi bisa dijadikan mobil.

Sepatu juga bisa jadi mobil via www.boredpanda.com

12. Mobil unik ini idenya dari telepon rumah jaman dulu.

Ini mobil mana kacanya via www.boredpanda.com

13. Mobil tubular ini dihiasi gagang pembersih wc.

Ini idenya darimana ya via www.boredpanda.com

14. Kalau punya kamera bekas, bisa disulap jadi mobil kamera.

Yang punya kamera bekas bisa dimanfaatin ni via www.boredpanda.com

15. Mobil kayu ini kalau nabrak nggak penyok, tapi pasti patah.

Mulus banget kayunya via www.boredpanda.com

16. Mobil ufo ini unik ya, tapi nggak bisa terbang ke luar angkasa.

Wah ini penumpangnya alien via www.boredpanda.com

17. Biar nggak nganngur di kamar mandi, bathtub bisa dijadikan mobil.

Bisa mandi sambil jalan-jalan nih via www.boredpanda.com

18. Mobil jaguar ini ketutup sama nota. Kesan sangarnya hilang ya.

Kalo ini gampang bikinnya via www.boredpanda.com

19.  Katanya sih ini namanya mobil seni. Emang agak absurd ya.

Yang ini agak nggak jelas ya via www.boredpanda.com

20. Bagian depan dan belakang mobil terpisah karena baru bercerai.

Mobil juga bisa cerai via www.boredpanda.com

Gimana, lucu kan? Kalau kamu punya ide kreatif nggak ada salahnya lho ikutan berkreasi bikin mobil-mobil unik kayak di atas. Hehe