Buat yang di Jogja, Ada Launching Andong Online di Malioboro Night Festival Malam Ini. Yuk ke Sana!

Andong Online di Malioboro Night Festival

Zaman sudah berubah, semua hal konvensional kini berubah ke era online. Mulai dari belanja sampai ojek online, semua sudah lekat di kehidupan masyarakat. Bahkan tanpa disadari, kita akan segera memasuki era cashless society diawali dengan banyaknya dompet digital yang bikin semua lebih gampang tanpa uang tunai.

Advertisement

Nah, kalau kamu sudah sering naik ojek atau taksi online, sebentar lagi bakal ada andong online. Peluncuran andong online akan dilakukan di Malioboro Night Festival malam nanti (23/8). Buat kamu yang sedang berada di Jogja, yuk mampir ke Malioboro Night Festival dan cobain andong online. Hehehe.

Malioboro Night Festival bakal diadakan malam nanti, 23 Agustus 2019. Ada beragam acara seru termasuk bintang tamu yang keren abis

malioboro night festival via visitingjogja.com

Jogja selalu punya acara seru buat kamu semua. Dinas Pariwisata DIY kembali menyelenggarakan event Malioboro Night Festival 2019. Tahun ini acara seru ini bakal dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 23 Agustus 2019. Acara tahunan ini akan mulai pada pukul 16.00 WIB sore nanti di Panggung Monumen Serangan Umum 1 Maret. Kalau kamu lagi di Jogja atau tinggal di Jogja cocok banget sih mampir di acara yang satu ini. Malioboro Night Festival bakal menyajikan acara yang seru yang sayang banget buat kamu lewatin.

Acara ini akan diawali dengan fashion show di pedestrian depan panggung yang akan dibawakan oleh 20 model yang memperagakan busana-busana dari bahan daur ulang. Lalu acara akan dilanjutkan dengan flashmob. Puncak acaranya akan diramaikan oleh grup band Tipe–X. Selain itu di panggung utama juga menampilkan Jembe Percussoin, Kumlaka Ethnic dan pentas seni lainya. Buruan datang gih malam ini!

Advertisement

Grab bakal luncurkan andong online di Malioboro Night Festival. Tertarik nyobain nggak nih?

andong onlinea via blog.jadipergi.com

“Rencananya Grab mau membuat andong dengan sistem daring. Mereka juga mau meresmikannya pada saat Malioboro Night Festival,” ujar Sultan Hamengkubuwono X dalam keterangannya usai menerima kunjungan dari Grab Indonesia di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Kamis 22 Agustus 2019.

Untuk mendukung pariwisata di Indonesia, terutama Yogyakarta, Grab menggagas konsep andong online. Jadi nantinya bakal ada aplikasi untuk memesan andong. Jadi kalau kamu datang ke Jogja dan ingin naik andong nggak perlu khawatir lagi dengan harganya yang mungkin ‘nuthuk’ atau dibikin mahal. Adanya aplikasi bakal bikin standar harga dan juga pelayanan andong yang akan ditingkatkan jadi lebih baik. Peluncuran andong online ini akan dilakukan pada Malioboro Night Festival malam ini. Rencananya acara akan dibuka oleh Gubernur dan Menteri Pariwisata yang akan hadir ke acara tersebut menaiki andong.

Nah nanti kalau kamu ke Jogja jangan lupa pesen andong online aja ya. Biar lebih nyaman aja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE