Ramai Video Fake Travel di Tiktok. Pengen Banget Liburan Tapi Nggak Kesampaian

Fake Travel Video Tiktok

Bagi traveler, dua bulan ini sungguh cobaan yang tidak tertahankan. Biasanya suka bepergian ke mana-mana eh sekarang harus tetap tinggal di rumah aja selama berhari-hari lamanya. Tentu banyak yang merasakan stress dan gatel pengen liburan ke mana gitu, apalagi yang sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Namun karena kebijakan travel ban dan lockdown di mana-mana, alhasil traveling cuma jadi mimpi di tengah pandemi.

Advertisement

Tak sedikit orang yang halu pengen liburan tapi dengan peralatan seadanya yang bisa ditemukan di rumah. Alhasil, beberapa orang menggunakan aplikasi Tiktok untuk menunjukkan kebolehannya membuat fake travel alias ‘liburan tapi dari rumah’. Seperti apa kocaknya mereka, yuk simak ulasannya!

Traveler yang satu ini ceritanya tengah naik pesawat dengan pemandangan yang indah dari jendela. Namun ternyata cuma pake mesin cuci saja

Posted by Ratna Tusita on Sunday, April 12, 2020

Di awal video tampak jendela pesawat dan terlihat sayap pesawat tengah terbang. Lalu ada seorang penumpang yang memegang gelas berisi air minum menyaksikan pemandangan tersebut. Lalu kamera mundur, sehingga tampaklah dia berada di tepi mesin cuci dengan tablet yang dia masukkan ke dalam mesin cuci dengan video berupa sayap pesawat. Kocak banget nih.

Advertisement

Tiktok pramugari ini lucu banget. Si pramugari pura-pura sedang bekerja dan melakukannya di rumah dengan peralatan seadanya

Posted by Ratna Tusita on Sunday, April 12, 2020

Entah sudah lama nganggur karena diminta unpaid leave atau bete nggak terbang lagi, pramugari ini menggunakan seragamnya di rumah dan pura-pura melayani penumpang. Penumpangnya dibikin dari mainan dan menggunakan shower sebagai teleponnya. Kocak.

Traveler ini kangen main ke bandara. Di bandara kan dia bisa naik eskalator horizontal itu kan

Advertisement

Posted by Ratna Tusita on Sunday, April 12, 2020

Hasrat ingin traveling tampaknya sudah tidak bisa ditahan. Itulah mungkin yang dirasakan oleh traveler cewek yang satu ini. Ia pun menyiapkan koper dan berjalan di atas treadmill. Mungkin biar kerasa kaya di bandara kali ya. Kreatif banget sih traveler yang satu ini.

Masih banyak sih yang lucu di Tiktok mengenaik fake travel yang bikin ngakak. Meski di masa karantina mereka tetap kreatif. Semoga pandemi segera berakhir ya biar bisa jalan-jalan lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE