Sebelumnya, Hipwee Travel sudah pernah membahas soal teknik fotografi agar hasil jepretanmu nggak biasa-biasa aja. Tapi, kali ini ada suatu fenomena unik lagi yang bisa kita temui di media sosial Instagram yang berkaitan dengan fotografi. Bukan foto levitasi yang dipelopori oleh Junanto Herdiawan, melainkan foto dengan konsep antigravity yang memanfaatkan angle atau sudut pandang. Seperti apa kreativitas para netizen yang hobi foto ini? Berikut rangkumannya!

Duduk ‘di atas’ bangku. Bukunya bisa melayang gitu, ya?

Nggak jatuh!

Nggak jatuh! via www.instagram.com

Diambil dari akun @willcoxphoto di Instagram, seorang model berpose seperti duduk melayang di atas kursi dengan buku yang melayang di dekat tangan kanannya. Wow!

Untuk menunjukkan kehebatan mereka dalam melayang, ini adalah lanjutan dari aksi @willcoxphoto dalam menolak gravitasi

Silly is as silly does. Sometimes photography is revealing what can't be seen. #stopmotion #antigravityphotobooth

A video posted by AARON WILLCOX (@willcoxphoto) on

Advertisement

Kalau yang ini, bagaimana? Berhasilkah foto ini menipu matamu?

Waw!

Waw! via hongkiat.com

Menantang maut, mungkin judul yang tepat buat pose pemuda ini. Itu jurang?

Hati-hati, Mz!

Hati-hati, Mz! via id.pinterest.com

Help! Mungkin Mas yang satu ini butuh pertolongan. Who wants to help?

Sahabat ada untuk selalu membantu. Perspektif fotografi ini menjelaskan semuanya

Selalu ada.

Selalu ada. via theberry.com

Wah, lagi pada ngintip apa tuh? Seru amat kayaknya~

Ngintip!

Ngintip! via id.pinterest.com

Ini lagi pada ngintip atau mau keluar dari penjara sih?

Kalau pose ini diberi judul Fear Of Falling…up!

Lah...

Lah… via id.pinterest.com

Takut ketinggian…

Perspektif fotografi konsep antigravitasi ini epik juga sih. Bagaimana menurutmu?

Daripada mikirin kerjaan yang nggak abis-abis, mending nyantai dulu. Ya, nggak sih?

Nyantai~

Nyantai~ via id.pinterest.com

Kalau nggak bisa nyantai di taman, di kantor pun jadi. Tapi kok ya serem kelihatannya, ya?

Nyantai atau mau bunu...

Nyantai atau mau bunu… via id.pinterest.com

Lalu, ini siapa yang duduk dan siapa yang menggantung??

Nyantai~

Nyantai~ via id.pinterest.com

Nah, ini dia jepretan fotografer Indonesia yang viral di mancanegara dengan caption Chatch Me If You Can. Lari!

Advertisement

Nah, itulah beberapa teknik pengambilan gambar atau perspektif fotografi dengan memanfaatkan penggunaan angle yang unik. Menurutmu mana yang paling realis? Atau kamu sendiri pernah melakukan pose foto seperti ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya