Puncak Mas Lampung, Destinasi Hits yang Bisa Kamu Kunjungi di Bandar Lampung. Yuk Liburan ke Sana!

Puncak Mas Lampung

Lampung tidak pernah identik dengan daerah utama tujuan wisata. Lampung selama ini justru lekat dengan kriminalitas seperti begal yang bikin kesan wisata makin jauh daripadanya. Namun itu dulu. Sekarang banyak sekali destinasi wisata yang ngehits di Lampung. Mulai dari Pahawang, Tegal Mas Island, dan lain sebagainya.

Advertisement

Ada satu lagi nih spot menarik di Lampung yang harus kamu tahu. Namanya Puncak Mas Lampung. Kamu bisa menikmati kota Bandar Lampung dari ketinggian dari sini. Wah seperti apa serunya main ke Puncak Mas? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja deh kalau gitu.

Puncak Mas Lampung berlokasi di kawasan perbukitan. Kondisi geografis ini membuat Puncak Mas memiliki pemandangan alam yang menyegarkan mata dan bikin betah berlama-lama

puncak mas lampung via www.instagram.com

Puncak Mas adalah destinasi wisata yang lokasinya berada di kota Bandar Lampung. Lokasi detailnya berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Bar, Kota Bandar Lampung. Uniknya, destinasi wisata yang satu ini berada di perbukitan, jadi suasananya terasa lebih sejuk dan menawarkan pemandangan kota Bandar Lampung dari atas. Dari atas ketinggian Puncak Mas ini kamu bisa menikmati view perkotaan, pegunungan dan juga laut lho. Eksotis banget kan?

Selain itu kamu bisa mencoba berbagai wahana wisata yang tersedia di sana, seperti sepeda gantung ini

puncak mas lampung via www.instagram.com

Kamu yang suka wahana petualangan cocok banget nyobain sepeda gantung di Puncak Mas Lampung. Selain tempat memacu adrenalin, sepeda gantung di Puncak Mas ini bisa menjadi wahana untuk menikmati pemandangan Bandar Lampung dari ketinggian. Naik sepeda gantung paling bagus dilakukan saat sore hari. Biar dapat pemandangan yang cakep. Nggak usah khawatir, wahana ini sudah terjamin standar keamanannya kok.

Advertisement

Spot instagramable pun bertebaran di Puncak Mas Lampung. Kamu tinggal pilih mau foto di mana

spot instagramable di lampung via www.nativeindonesia.com

Puncak Mas menawarkan banyak spot instagramable yang bakalan bikin Instagram kamu naik level. Pilih spot-spot menarik mulai dari balon udara, gardu pandang, gazebo, taman bunga, jembatan cinta dan juga kincir angin. Bebas sih kamu mau foto di mana. Mumpung di sana puas-puasin deh foto-foto ya.

Tiket masuknya berapa sih ke Puncak Mas Lampung?

kincir angin via www.instagram.com

Jika kamu start dari kota Bandar Lampung, kamu butuh waktu 30 menit perjalanan. Tiket masuk ke sana juga terbilang murah ya, hanya 20 ribu saja. Jadi kamu nggak usah khawatir kan kalau duitmu lagi menipis. Hehehe.

Yuk kalau ke Lampung jangan lupa mampir ke Puncak Mas ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE