Trending Artikel

Belanja di Pasar itu Nggak Gampang, ini 6 Hal yang Bakal Kamu Rasakan Saat Disuruh Ibu atau Istrimu

Buat cowok, ayo belajar belanja dulu. Biar nggak malu-maluin kalau nanti disuruh istrimu~ 😀

8 Pedoman Menyimpan ASI Perah Supaya Kualitasnya Tetap Terjaga. Perhatikan, Ya!

Kasihan kan kalau adik bayi sakit karena ternyata ASIP sudah basi 🙁

10 Artis ini Meninggal Dunia Ketika Film yang Mereka Bintangi Belum Selesai Digarap

Kepergian para artis ini tentu saja menyisakan luka yang mendalam terutama bagi para penggemar yang sudah menanti-nantikan film mereka

Gempa M 7,2 Melanda Nias Barat; Getaran Kuat Terasa Sampai Padang. BMKG Imbau Potensi Gempa Susulan

Gempa susulan diprediksi masih akan terjadi sehingga masyarakat diminta tetap waspada dan menjauhi bangunan yang sudah retak.

Lelahnya Hedonic Treadmill~ Tak Kunjung Bahagia Gegara Saat Pendapatan Naik, Gaya Hidup pun Naik~

Gaji naik, tapi gaya belanja naik terus juga. Hwaa nggak abis-abis sih~

Pemenang Baeksang Arts Awards 2021 yang Bergengsi di Korea. Shin Ha-kyun Kalahkan Song Joong-ki

Drama Shin Ha-kyun ini juga menang drama terbaik lo. Udah tahu belum para pemenang Baeksang Arts Awards 2021? Cek dulu yuk!

5 Persiapan Kembali Bekerja Setelah Liburan (Lumayan) Panjang. Semangat yok, Kita Bisa!

Absen sini yang hatinya mulai was-was karena besok udah Minggu dan lusanya sudah Senin.

Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Sekitar Bandung, Buat yang Ingin Camping Nyaman dan Nggak Repot!

Buat kamu yang enggak mau repot-repot menyiapkan tenda, alat memasak, dan persenjataan camping lainnya, kamu juga bisa memilih untuk melakukan glamping atau glamour camping

LOAD MORE