by Ajeng Rizka

Hukuman Kebiri Tinggal Selangkah Lagi Bakal Diberlakukan di Indonesia. Katanya Bakal Lewat Suntikan

Kabarnya semua telah disetujui dan tinggal menunggu tanda tangan Presiden saja…


by Raisa Angelin

6 Keuntungan Kamu yang Beprinsip Punya Satu Pacar Untuk Seumur Hidup dan Menikah

Jadi kamu pun nggak perlu takut diejek Jomblo yang nggak laku-laku!


by Galih Fajar

6 Hal yang Bisa Kamu dan Dia Lakukan Saat Berbeda Prinsip, Bukan Bertengkar Lalu Putus

Anggap saja perbedaan ini batu loncatan yang membuat kalian lebih dewasa dan bijak lagi.


by Meily Rohmatun

Berencana Menikah Tahun Ini? 6 Tema Pernikahan yang Bakal Hits di Tahun 2018 Ini Bisa Jadi Inspirasi

Yuk, siapkan tema pernikahan impianmu dari sekarang!



by Raisa Angelin

Tips Memilih dan Menggunakan Highlighter Buat Pemula. Dandananmu Dijamin Nggak Kayak Bola Disko!

Kalau kamu cuma ngerti soal bedak dan konturing doang, berati saatnya perlu lebih banyak jalan-jalan..
.
.
.
.
…. ke toko makeup!



by Iradat Ungkai

7+ Video Kelakuan Bocah yang Bikin Ngakak. Yang Kangen sama Masa Anak-Anak, Merapat!

Meski konyol kalau diingat, tapi tetep ngangenin.


by Pradnya Wardhani

6+ Momen Pekerjaan Pertama yang Bikin Kamu Sadar, Kalau Perayaan Saat Wisuda Itu Berlebihan

Oh, ternyata dunia kerja itu begini ya.


by Darin Rania

Jangan Nekat ke Luar Angkasa Tanpa Baju Astronot Kalau Nggak Mau Alami 6+ Hal Mengerikan Ini

Meski belum pernah ke luar angkasa, tapi kita tahu kalau astronot punya baju wajib kayak di film-film. Tanpa itu, perlahan tubuh mereka akan berubah jadi mengerikan lho!


by Iradat Ungkai

Daripada Menato Bibir, Mending Shafa Aliya Lakukan 7 Hal Ini Deh. Dijamin Banyak Orang Bakal Naksir

Kayaknya Dek Shafa masih butuh bimbingan deh, bukannya malah dinyinyirin begitu.