Persiapan pre-wedding kini jadi semacam syarat tak tertulis buat para pasangan masa kini. Tak hanya sekadar jadi pelengkap, banyak lho yang membuat konsep khusus dan rela menganggarkan bujet besar untuk sesi foto bersama pasangan sebelum menikah ini. Jangan-jangan kamu pun termasuk pasangan yang menggarap serius pernak pernik pernikahan nih?

Mulai dari konsep pre-wedding indoor biasa sampai outdoor di tengah alam terbuka biasa jadi pilihan banyak pasangan untuk mengabadikan momen indah mereka sebelum bersanding resmi di pelaminan. Tak jarang juga bahkan ada yang mengambil ide ekstrem seperti membuat konsep pre-wedding di bawah air. Untukmu dan pasangan yang jago renang dan bosan dengan ide pre-wedding biasa, mungkin inspirasi foto-foto artistik dan fantastis di bawah air ini bisa jadi referensimu. Memang ribet, tapi susah payah kamu bisa jadi momen spektakuler yang tak terlupakan! Cek idenya berikut ini yuk~

1. Sulit menyeimbangkan posisi duduk seperti ini di air karena butuh teknik dan keahlian khusus, tapi pastinya hasilnya fantastis banget kalau sudah jadi. Tertarik?

Jangan coba-coba kalau nggak jago renang, hehe via www.planyourwedding.my

2. Ribet sih, tapi nggak nyesal kalau hasilnya secantik ini. Jangan lupa gunakan busana yang bisa ringan dan bisa terlihat mengembang di air ya!

Buat yang belum jago-jago amat, bolehlah coba ini~ via baliweddingblog.com

3. Ingin mencoba foto dengan nuansa dreamy ala film-film romantis? Bisa sontek ide foto yang ini nih!

Unch banget nih! via www.planyourwedding.my

4. Jika diambil dengan teknik yang jago, hasil foto underwater kamu bisa sekece ini. Pas banget momennya!

Parah sih ini kerennya! via www.planyourwedding.my

5. Mengambil konsep busana mewah dan ala fairy tale juga bisa kamu aplikasikan di pemotretan bawah air kamu. Hasilnya? Epik abis!

Ala-ala Putri Auroranya Disney nih via lifkadarsih.com

6. Coba deh konsep pemotretan bawah air yang menonjolkan panorama indah seperti ini. Duh, hasilnya bening banget ya?

Cantik banget ya~ via www.sebimessinaphotography.com

7. Ingin sesi foto yang lebih ekstrem dan menantang? Berpose sama ubur-ubur seperti ini bisa dicoba, tapi pastikan ini jenis ubur-ubur yang nggak berbahaya ya!

Hati-hati sama konsep foto seperti ini ya~ via www.tuckysphotography.com

8. Nggak harus berbusana mewah nan elegan, kamu pun bisa berkreasi dengan busana kasual seperti ini. Asal posenya bagus, hasilnya bisa tetap artistik seperti ini

Kasual pun oke kok~ via www.bridestory.com

9. Ingin mencoba konsep ala underwater photography tapi nggak punya nyali nyemplung berlama-lama di air? Bisa banget nih, mencoba konsep setengah underwater pre-wedding photoshoot ini~

Bisa jadi solusi buat yang nggak berani di air, hehe via doksik.blogspot.com

10. Atau tertarik mencoba yang kepalanya tetap di atas air ini? Hehe

Bisa juga setengah badan gini. Artistik ya? via www.planyourwedding.my

11. Setengah badan juga nggak ada salahnya dicoba. Hasilnya tetap terlihat unik dan menarik~

Super kece! via www.planyourwedding.my

Advertisement

Gimana, tertarik juga mencoba foto pre-wedding dengan konsep bawah air seperti ini? Jangan lupa sebelum eksekusi, pastikan kamu dan pasangan memang sama-sama nyaman dan suka di air ya. Pastikan juga agen fotografer yang menangani sudah handal dan profesional menangani pemotretan bawah air. Jangan ragu untuk melakukan latihan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar proses pemotretan berjalan lancar dan aman. Selamat berkreasi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya